WAJIB BACA

WAJIB BACA
thumbnail

On 00.02.00 with No comments

Gadis berusia 12 tahun kini dalam kondisi kritis setelah diperkosa seorang kepala sekolah dan tiga stafnya.
Bocah itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan di atas atap sekolah oleh ibunya, yang juga guru di sebuah sekolah di Kako, negara bagian Bihar, India, itu.
Dalam pemeriksaan, perempuan itu menyebutkan nama sang kepala sekolah dan tiga orang lainnya.
Dia mengatakan, sang putri yang memberitahu identitas para pelaku pemerkosaan itu.
“Dia anak saya satu-satunya, dia mengalami keterbelakangan mental. Tak ada yang mengurusnya di rumah jadi dia saya bawa ke sekolah,” ujar ibu korban.
“Kami sudah menjadikan Aju Ahmad, kepala sekolah menengah Kako, dan tiga guru yaitu Mohammed Saukat, Abdul Bari, dan Atul Rahman sebagai tersangka,” kata Kusum Bharati, juru bicara kepolisian Jenahabad.
Keempat tersangka, kata Bharati, kini masih dalam pencarian setelah kabur usai melakukan aksi tercela mereka.
Sementara korban kini dirawat di RS Universitas Kedokteran Patna karena mengalami pendarahan hebat.
Ibu korban mengatakan, prioritas utamanya saat ini adalah keselamatan putri tunggalnya baru memperjuangkan keadilan.
“Saya juga berencana mengajukan keluhan kepada departemen pendidikan negara bagian Bihar,” tambah perempuan itu.
BACA SUMBER
thumbnail

On 23.53.00 with No comments


ARTIS Sensasional Nikita Mirzani kembali membuat heboh netizen lantara tingkahnya yang nyeleneh di salah satu acara televisi yang kemudian disebar di sosial media.
Dalam potongan video tersebut, Janda satu anak itu disodorkan beberapa pertanyaan dari kedua rekannya yang merupakan pembawa acara tersebut.

“T***k Nikita Mirzani Asli apa Palsu?”, tanya pembawa acara membaca pertanyaan haters.
Sontak saja, untuk menjawab pertanyaan tersebut, Nikita Mirzani tak tanggung-tanggung memberikan kesempatan kepada pembawa acara tersebut untuk memegang payudaranya.
Hal itu dia lakukan untuk memastikan payudaranya asli atau palsu seperti yang ditanya follower-nya di instagram

“Ni.. “sini.. coba-coba rasakan”  kata Niki sambil meraih tangan pria tersebut dan menyurunya untuk memegang payu darahnya.

Tak sampai di situ, Nikita juga mencoba untuk memegang daerah sendisitif rekan pria yang berada disamping. Namun dengan cepat pria tersebut menepis tangan Nikita Mirzani.

Aksi Nikita Mirzani ini mendapat kecaman dari netizen, mereka menilai Niki sudah kelewat batas.

“Ini tangan di TV kah ?? Astagfiraullah mb Niki GA segitunya juga cari uang. Inget sama kematian mb.malu saya sbg perempuan liatnya.” timpal akun @yuyun.nengsih

“Naudzubillah, murahan gitu kah nikita ?” tulis akun @fannyfitriah

“Ya ampun ni orang kenapa begitu melulu ya , duhh “ @tiffany_hongyok. (dal/fajar)
BACA SUMBER
thumbnail

On 05.22.00 with No comments

Tahukah kamu betapa mengerikannya keluarga yang menganut tradisi turun menurun? Cerita ini berasal dari seorang ibu rumah tangga di China dimana tradisi keluarganya sangat kental dan dia menangis hanya oleh kata - kata mertuanya...



Begini cerita :

Aku dan suamiku menikah saat umur kita sama - sama 30 tahun. Zaman sekarang sudah berbeda, semakin banyak anak, maka untuk kondisi ekonomi tentunya kita akan semakin kesulitan. Tapi karna padangan mertua yang kelampau "kuno" ini, dia meminta aku tetap melahirkan anak, ditambah lagi dari keinginan suamiku... Sekarang, aku sudah menjadi orangtua dari 4 putri! Tekanan kehidupan keluarga kita juga gak kecil, kita hanya bisa buka bisnis kecil - kecilan untuk menghidupi keluarga kita.

Hidup sudah cukup susah, tapi mertuaku malah berkata seperti ini ke kita,"Lahirkan dulu anak cowok baru kembali bangun rumah atau ke kota beli rumah, aku sudah siapan ratusan juta rupiah untuk kalian". Maksudnya dia adalah, meskipun aku sudah melahirkan banyak anak, yang dia mau hanyalah aku melahirkan anak cowok!

Sedari kata mertua begitu, gairah seks suamiku semakin buas. Biasanya dia hanya minta beberapa kali seminggu karena tahu aku lelah melahirkan anak dan membiarkan aku beristirahat, tetapi demi anak cowok, dia minta kita berhubungan setiap hari. Pagi jaga toko, jaga anak, malam aku harus memberi diri jadi alat pelampiasan seks dia! Dalam jangka waktu yang lama, aku mulai hancur!

Sebenarnya aku juga mau melahirkan anak cowok, tetapi setiap kali aku melahirkan, aku tegang dan takut, apakah kali ini akan cowok? Kalau tidak apakah aku harus melanjutkan perjuangan ini lagi? Kalau sampai kita sekeluarga bertujuh, bagaimana biaya - biayanya? Gitu mikir aja aku udah mau bunuh diri!

Pandangan terlalu "kuno" soal anak laki - laki ini akan benar - benar menjadi masalah dalam keluarga. Jadi teman - teman  jangan sampai ingin memiliki keturunan yang mewariskan nama kita, kita jadi seperti itu ya.... Ingat anak adalah titipan dari Tuhan jadi apakah dia cowok atau cewek, tetap harus kita jaga baik - baik ya!
thumbnail

On 05.17.00 with No comments

dokter bedah berusia 41 th. diseret ke meja hijau karena dituduh kerjakan pel eceh an se kasual pada pasiennya setelah operasi usai.
Menurut situs Japan Today, Kamis (1/12/2016), sang dokter tegas menolak tuduhan itu. 
Bantahan di sampaikan dokter bernama Susumu Sekine itu dalam persidangan di Tokyo, Rabu (30/11/2016).
 



Sekine dituduh menjilati pay udara kiri pasien berusia 30-an th. selesai operasi di rumah sakit di Adachi, bln. Mei 2016. 
Saat itu, si pasien itu kerjakan operasi pay udara kanan

Sekine memanglah membantah tuduhan itu, namun tim

jaksa menyampaikan apabila jejak air liur yang
melekat di pay udara kiri korban dapat dibuktikan sama juga dengan DNA terdakwa.
Jaksa menyebutkan, tingkah itu ditangani sang dokter waktu pasien itu sudah dikembalikan ke kamar perawatan usai operasi.
Menyikapi hal semacam itu, pengacara Sekine mengatakan, kesadaran pasien itu belum sembuh karena tetap masih ada di bawah dampak obat bius. 

Pasien itu diakui masih tetap ada pada kondisi linglung serta berpotensi berhalusinasi.
Pengacara itu juga mengatakan ada tiga pasien lain di kamar itu.
Dengan hal itu, tdk mungkin Sakine berulah me sum tak ada sepengetahuan mereka.
Persidangan masih tetap akan berlanjut menunjukkan benar tidaknya dakwaan itu. (*) 
thumbnail

On 03.52.00 with No comments

Seorang wanita dikodratkan memang untuk melahirkan. 3 hari sebelum kelahiran putri kami, ketuban rahimku sudah pecah, dan dokter berkata kalau tidak segera dibereskan, bisa – bisa nyawa aku dan putriku akan melayang.



Karena itulah dokter dan suster berupaya untuk segera mengeluarkan putri kami dengan menggunting bagian alat kelamin saya lebih besar agar bayi bisa dikeluarkan dengan mudah.
Setelah putri kami lahir, aku harus beristirahat lebih lama daripada wanita biasa pada umumnya, terutama istirahat berhubungan intim. Aku tahu suamiku pasti mau melakukannya, karena sebelum aku hamil, suamiku adalah tipikal orang yang memiliki libido seks yang sangat tinggi sehingga dia sering minta melakukan 3 kali seminggu.

Sudah beberapa bulan dia tidak menyentuh aku. Aku yang sudah baikan ini dan sudah siap untuk kembali berhubungan, aku pun inisiatif untuk pergi merayu dia dulu. Setelah putri kami tidur duluan, aku memakai daster bening yang seksi dan duduk di atas pahanya sembari berkata,"Pa aku rindu nih sama papa.."

Tapi dia langsung mendorong aku sambil berkata,"Duh.. gak lihat nih gw lagi sibuk!?"
Karena putri kami menangis, aku menidurkan dia dulu sebelum kembali memuaskan suamiku. Setelah putri kami tidur, dia sudah selesai kerja dan tiduran di ranjang. Kesempatan bagus menurutku! Aku pun memeluknya dari belakang sambil merayunya. Akhirnya dia termakan rayuanku dan kami berhubungan. Namun tidak lama setelah penetrasi, dia seakan – akan hilang birahinya dan langsung berhenti ditengah – tengah sambil ngeluh,」Longgar banget sih!」

Aku gak ngerti apa maksudnya. Aku kejar pertanyaan ini, apa maksudnya? Ternyata maksud dia adalah, setelah aku melahirkan putriku, alat kelaminku sudah besar dan tidak ada lagi sensasi seksual yang bisa dia rasakan. Aku menangis semalam itu sedangkan dia hanya tidur tanpa merasa bersalah.

Setelah malam itu, kami jadi jarang berbicara dari hati ke hati, bahkan dia pindah dari ruang tidur kami, ke ruang tidur di ruang tamu, tanpa alasan yang jelas. aku pun ada ego yang tidak bisa turun, aku juga tidak mau kasih dia lagi. Setahun setelah malam itu, dia sama sekali tidak pernah menyentuh tubuhku lagi. Aku gak tahan dengan semua ini, akhirnya aku curhat dengan teman baikku. Katanya, kalau memang dia ngeluh sudah longgar ya sudah operasi aja!
Aku bulatkan niat dan aku pun menjalani operasi alat vital.

Namun operasi tidak berjalan begitu lancar, aku mengalami pendarahan yang cukup parah sehingga harus tinggal di rumah sakit selama beberapa minggu.
Seminggu setelah itu, saat aku sudah bisa berjalan, aku pergi berkunjung ke kamar pasien lainnya. Di situlah aku melihat sesosok pria yang sedang menggandeng seorang wanita dan pria itu adalah SUAMIKU SENDIRI!

Aku shock! Aku pun segera panggil dia dan benar, dia adalah suamiku. Sebelum aku sempat berbicara, wanita hamil itu berkata,"Iya aku hamil seorang anak laki – laki, dan ayah anak ini ya suamimu sendiri." aku lantas Tanya kenapa dia tega mengkhianati aku!? Suamiku hanya menjawab,"Kita cerai deh! Kamu tahu di tempat kita itu kota kecil dan kalau rumah kita gak ada anak cowok, susah buat aku dapat penghargaan dari orang lain."

Ternyata hanya karena dia dapat putri sehingga dia membuang aku dan putriku! Aku pukul dia dan aku ancam dia,"aku gak akan tanda tangan surat cerai! Aku akan laporkan kamu melakukan perzinahan di luar nikah dan lihat bagaimana proses hukum atas kalian!"

Aku pun pergi dari situ dan menangis keras! Aku cari satu ruang kosong dan menangis dari pagi hingga matahari terbenam. Aku gak tau, apakah aku benar – benar harus meproses hukum atas kejadian ini?
thumbnail

On 03.50.00 with No comments

Kehadiran wanita tanpa busana berkendara motor memasuki areal Bandara Internasional Supadio, Pontianak, menyita perhatian publik, Minggu (15/1/2017). 



Mereka yang melihat pemandangan tak lazim ini, buru-buru mengarahkan lensa kamera ponsel kepadanya.
"Enggak tahu seperti apa status fisiknya, tapi pihak keamanan telah mengamankannya. Informasinya dia dari Pontianak," terang Faisal, warga yang berada di sekitar bandara.
Aparat keamanan Bandara Internasional Supadio sigap mengamankan wanita yang mengaku bernama Rosmiati atau biasa dipanggil Dora tersebut.
Kapolsek Bandara AKP Fira Meydar Hasan mengatakan pihaknya masih mendalami keterangan Dora yang berkendara tanpa buasana memasuki area bandara.
"Kita masih melakukan pendalaman. Belum bisa memastikan kondisi psikis wanita yang kita amankan," kata Fira ketika dikonfirmasi.
Sementara ini petugas Polsek Bandara Supadio masih mencari alamat tempat tinggal si wanita agar pihak keluarga menjemputnya segera.
"Untuk nama kita juga belum bisa pastikan siapa. Yang jelas sedang kita cari anggota keluarganya terlebih dahulu agar nanti dijemput," ungkapnya.
Polisi masih mengamankan si wanita yang sudah mendapat pakaian layak di Polsek Bandara Supadio sampai ada pihak keluarga yang datang menjemput.
Lihat video di atas. (*)
 

Ini Perempuan yang Diketahui Naik Motor Tanpa Busana di Areal Bandara Supadio





Kapolsek Bandara AKP Fira Meydar Hasan mengatakan pihaknya masih terus melakukan pendalaman atas seorang wanita tanpa buasana tersebut.
Yang bersangkutan masih diamanakan di polsek.
"Kita masih melakukan pendalaman. Belum bisa memastikan kondisi psikis dari wanita yang kita amankan," katanya, Minggu (15/1/2017).
Menurut Kapolsek upaya yang dilakukan polsek setelah mengamankan mencari alamat tempat tinggal si wanita.
Untuk meminta pihak keluarga bisa menjemput segera.
"Untuk nama kita juga belum bisa pastikan siapa. Yang jelas sedang kita cari anggota keluarganya terlebih dahulu agar nanti dijemput," ungkapnya.
Kapolsek memastikan wanita yang diamankan tanpa busana itu akan diamanakan sampai ada pihak keluarga yang menjemput.
Di polsek wanita ini juga telah mendapat pakaian yang layak.
Didampingi beberapa aparat kepolisian, wanita yang sebelumnya sempat bugil dan berkeliaran di jalanan tampak sudah mengenakan baju kaus putih. 
"Kita sudah berikan pakaian layak saat berada di polsek tadi. Pengamanan itu dilaksanakan sekitar pukul 13.00 wib," katanya
thumbnail

On 04.09.00 with No comments



Beberapa hari yang lalu, video smule pasangan remaja di atas kasur membuat heboh netizen.
Belakangan ini, akun Instagram @lambe_turah mengungkan identitas remaja tersebut.

Remaja wanita itu bernama Bella, hal itu terlihat dari akun Facebook Bella Aldy Bf.
Sedangkan pria yang ada di sampingnya adalah Andri Saputra.

Kini akun media sosial keduanya tampak dibully oleh netizen, sehingga mereka memilih mengunci kedua akun tersebut.
Sebelumnya, video smule itu memperlihatkan dua remaja tanggung sedang berduet smule di atas kasur.

Parahnya lagi, keduanya tampak tidak mengenakan busana.
Remaja wanita terlihat hanya menutupi tubuhnya menggunakan selimut.
Sepertinya video itu diambil di sebuah kamar, bukan KAMAR HOTEL.

Hal itu terlihat dari cat tembok yang berwarna pink, sarung bantal doraemon, dan selimut ungu.

Tampak dalam layar, pemilik akun Smule itu bernama Andri RPM21.
Mereka menyanyikan lagu berjudul 'Memori Berkasih'.
Di akun Facebook Bella Aldy Bf, wanita itu mengaku kalau yang ada di video itu bukan dia, melainkan orang lain.

Ini yang ia katakan:
"Bagi warga seluruh indonesia mau dmn sajahh.
Stop sayah tidak merasa bahwa sayah tidak pernah melakukan smule
Bagi warga di indonesia stop untuk ngebuli aku, kalian punya perasaan kan

Dan kalian ibu bapak punya anak kan gmn rasanyah kalaw anak kalian di bully seperti ini
Walaw aku tidak melakukanyah, sayah terima bully dari semua orang denggan iklas karna sayah tidak melakukan

Sok kalaw bener sayah yang melakukanyah sayah berani mati
Tapi kalaw bukan sayah yang melakukanyah semua yg komen di sinih sumpah sayah kembali kepada kalian semua .amin
Alloh mah uninga maha kuasa mana yang bener mana yang salahh..
Makasihh".
Ia kemudian memposting lagi permintaan maaf, dan menyebut akun @lambe_turah di dalamnya.

"Mohon maaf sebesar besarnyah buat warga indonesia
Untuk yang mempunyain akun lambe turah .kalaw bener sayah melalukan itu semua .sayah akan cari km sayang penggen km jelaskan semuanyah .
Karna sayah tidak terima atas anda sudah merusak nama baik sayah .
Makasihh

Buat warga indonesia sayah mohon maaf sebesar besarnyah karna sayah tidak melakukan semua itu .terima kasih".
Kemudian akun @lambe_turah memposting kembali screen shoot permintaan akun bellaaldybf untuk menghapus video smule tersebut

bellaaldybf : Mas tolong di hapus ya
bellaaldybf : Tolong komen yg sopan
bellaaldybf : Ini uda lama

Kemudian melalui akun Instagramnya, Andri mengaku kalau videonya itu bocor, dan ia meminta maaf kepada warga Indonesia.
"Buat semua warna Indonesia saya atas nama andri Saputra minta maaf sebesar"nya katanya kebocoran video pribadi saya.
Dan saya jg ngak tau siapa yg melakukan ini semua kepada saya...
Dari ujung Sabang sampai Merauke saya minta maaf sebesar"nya atas kebocoran video saya ini
Mohon di terima permintaan maaf saya ini...!".
Kini akun Instagramnya pun sudah dikunci.
Semoga jadi pelajaran untuk semua orang ya!

Sumber  : http://www.tribunkota.com/
thumbnail

On 04.04.00 with No comments



Seorang guru di salah satu SMA di Purworejo, Jawa Tengah, ditangkap petugas Polresta Yogyakarta karena menyodomi siswanya di salah satu HOTEL DI YOGYAKARTA. Guru berinisial STY (43) ini menyodomi siswanya setelah diiming-imingi mengajak piknik.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Yogyakarta, AKP Akbar Bantilan menjelaskan bahwa tersangka STY selain sebagai guru juga menjadi pembina pramuka di sekolahnya. Tersangka mengajak korban yang berinisial BSK (17) untuk berjalan-jalan ke Malioboro.

“Korban sempat pamit ke neneknya mau main ke Yogyakarta dengan gurunya. Kemudian tersangka dan korban ke Yogyakarta naik kereta Prameks pada tanggal 10 November yang lalu,” jelas Akbar, Rabu (06/12).

Akbar menceritakan di Yogyakarta, tersangka mengajak korban jalan-jalan ke Malioboro. Tersangka juga sempat membelikan korban baterai telepon genggam. Karena kemalaman, tersangka kemudian mengajak korban menginap di sebuah HOTEL DI Sosrowijayan, Yogyakarta.

“Saat di hotel tersebutlah tersangka melakukan aksi bejatnya. Selang 10 hari, korban bersama keluarganya baru melaporkan ke Polresta Yogyakarta. Tidak langsung lapor karena korban trauma dan baru berani cerita ke keluarga 10 hari setelah kejadian,” ungkap Akbar.

Berdasarkan laporan tersebut, pihak Polresta Yogyakarta pun segera bergerak cepat melakukan penyelidikan. Dari penyelidikan itu, pelaku STY diketahui berada di rumahnya Grabag Purworejo, Jawa Tengah.

“Bukti visum dan saksi sudah komplet, lalu Kita koordinasi dengan Polsek Grabag dan melakukan penangkapan terhadap STY,” ucap Akbar.

Akibat perbuatannya STY dijerat dengan pasal 76 E UU No 35 Tahun 2014 Subsidair Pasal 82 Ayat (1) dan Ayat (2) No 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas UU No 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak dengan hukuman 15 Tahun penjara.
thumbnail

On 16.29.00 with No comments


SIDOARJO --  Sungguh bejat perilaku seorang oknum guru yang bernama FNF (21) ini. Gara-gara tidak mau diputus pacarnya yang juga masih muridnya dengan mempermalukan martabat Anisa (16) bukan nama sebenarnya).
FNF mengunggah foto-foto telanjang Anisa di media sosial karena tak mau lagi menjalin hubungan dengan dirinya.
Kasatreskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Manang Soebeti, dalam rilisnya kepada Surya, Senin (16/1/2017) menjelaskan FNF adalah guru Anisa.
Keduanya telah berpacaran dan saat berpacaran tersebut, keduanya telah melakukan hubungan intim.
Saat melakukan hubungan intim tersebut, FNF memotret tubuh Anisa. 
"Kemudian keduanya putus dan tersangka pulang ke rumahnya di Jalan Laos Ngegong, Manguharjo, Madiun Kota," paparnya.
FNF lalu meminta Anisa untuk mengirimkan foto-foto telanjang terbaru sekaligus ingin balik jadian kembali, namun Anisa menolak.
FNF kemudian mengancam akan menyebarkan foto-foto telanjang yang telah dimiliki sebelumnya.
Anisa hanya setuju mengirimkan foto-foto telanjang lagi, namun tak mau pacaran lagi dengan tersangka.
"Tak terima, kemudian tersangka menyebar foto-foto itu ke Facebook dan Instagram. Di medsos itu, foto-foto korban disebar ke teman-teman tersangka dan juga teman korban," ungkap Manang.
Orang tua korban tak terima kemudian melaporkan hal tersebut ke Polresta Sidoarjo. (*)
BACA SUMBER
thumbnail

On 16.22.00 with No comments


Nikita Mirzani tak pernah kehabisan cara untuk jadi buah bibir. Belum lama ini, Nikita membuat heboh karena membiarkan buah dadanya dipegang oleh dua pria.
Dalam video yang beredar terlihat Nikita Mirzani sendiri yang memasukkan tangan si pria ke dalam baju yang dia kenakan dan meminta agar payudaranya dipegang.
Di hadapan wartawan, Nikita Mirzani berkelit, dua pria yang memegang payudaranya saat itu bukanlah pria tulen.
"Itu kan banci bok! Bukan cowok asli. Enggak akan ngac**g juga megang t**e gue. Video itu sudah lama, sudah setahun," kata Nikita Mirzani, saat dijumpai di Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/1).
Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengatakan, video tersebut direkam untuk sebuah proyek. Dan dia mendapat bayaran yang cukup lumayan. "Di video itu gue dikontrak. Gue dibayar 800 juta, lho," janda dua anak itu membeberkan.
Nikita Mirzani tak merasa risi. Dia juga tak khawatir jika satu saat nanti anak-anaknya melihat video tersebut.
"Anak gue sudah lihat dan biasa aja. Itu tergantung pikiran masing-masing, anak gue dididik enggak anak alay," ucapnya cuek.
(ari/gur)
BACA SUMBER