WAJIB BACA

WAJIB BACA

WAJIB BACA

loading...
thumbnail

On 16.37.00 with No comments

Membicarakan soal masalah ranjang memang merupakan hal yang tabu untuk sebagian besar orang, khususnya orang Indonesia.
Bahkan tak sedikit orang yang tertutup jika membahas masalah urusan ranjang.
Namun berbeda dengan aktor yang kini telah menginjak usia paru baya ini.
Di usianya yang tak lagi muda, Tio Pakusadewo (53) masih aktif berakting di beberapa film layar lebar Indonesia.
Tentu, kesehatan seseorang akan semakin terkikis jika terus sibuk di d di dunia pekerjaan dan usia yang terus bertambah.
Namun tidak bagi Tio Pakusadewo.
Ia menjelaskan, salah satu cara menjaga kesehatan di tengah kesibukannya berakting di film layar lebar, adalah melakukan hubungan seksual.
“Bersenggama atau melakukan seks secara teratur kepada orang yang halal (istri). Olahraga yang paling bagus adalah making love (seks),” kata Tio Pakusadewo, di press conference dan press screening film Bukaan 8, di Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).
Dikutip dari Warta Kota, Tio bahkan menegaskan, melakukan hubungan seks dengan istrinya yang paling bagus adalah settiap hari, agar kesehatan tetap terjaga.
“Setiap hari lah bagusnya. Kalau bisa bersenggama atau melakukan hubungan seks setiap hari, kenapa tidak?” ucapnya.
Tio merasa sangat bodoh jika tidak bisa menggauli istrinya setiap hari, karena itu adalah salah satu kunci kesehatannya.
“Itu kunci rahasianya (seks). Kayak push up, main pingpong, ya habis itu besenggama lagi. Itu yang mantap,” ungkapnya.
Tio mengaku pernah mendapatkan masukan dari dokter, bahwa melakukan hubungan seks bisa menyehatkan tubuh.
“Kadang orang munafik. Tapi, bersenggama itu sehat untuk tubuh,” cetusnya.
Wah, boleh dicoba nih tips dari aktor kawakan Indonesia ini.
Tapi hanya untuk kalian yang sudah menikah saja ya.
Sumber:tribunnews.com
thumbnail

On 16.34.00 with No comments


SOLO – Nikita Mirzani kembali menuai sensasi seusai mengunggah foto dirinya bersama mantan bintang film dewasa, Miyabi, alias Maria Ozawa, di akun Instagram miliknya, @nikitamirzanimawardi_17, Selasa (21/2/201). Dalam foto itu, keduanya terlihat sangat akrab.
Di foto itu, Nikita dan Miyabi memamerkan senyum ke hadapan kamera. Saat itu, keduanya diketahui tengah makan malam di sebuah restoran yang berada di kawasan SM Mall of Asia, Manila, Filipina.
“Semua citra buruk tentangnya menghilang begitu kami makan malam dan berbincang dengan bintang film dewasa terkenal di dunia ini, Nona Ozawa!! Dia adalah orang yang sangat baik dan tentu saja tidak seburuk yang orang pikirkan #dontjudgethebookbyitscover #famous #mariaozawa #nikitamirzani #actress #vacation,” tulis Nikita pada keterangan foto.
Foto tersebut langsung dikomentari oleh pengguna Internet (netizen). Mereka menyebut pakaian yang dipakai Miyabi jauh lebih sopan daripada Nikita. Sebab, saat itu, Miyabi terlihat memakai kemeja lengan panjang bermotif bunga-bunga, sementara Nikita memakai atasan tanpa lengan yang mengekspos bagian dadanya.
“Miyabi udh pensiun katanya, mgkin Nikita mau jadi penggantinya. Pakaiannya masih mending ms. Ozawa daripada Nikita,” tulis akun @ayra_mysha_28.
“Miyabi pake bajunya sopan banget,” imbuh akun @tatiek.noer.
Sementara itu, beberapa netizen lain menyebut sosok Miyabi yang disebut Nikita baik hati itu tidak patut diidolakan, karena riwayat pekerjaan yang pernah dilakoninya.
Ga patut diidolakan. Baik ramah kalau moralnya kayak gitu tetap saja kelihatan buruk. Gmna pun ga ad pembelaan yg baik buat org yg brprilaku tdk baik,” cibir akun @onlinecakee.
“Ya bener dia orang baik tapi moralnya baik nggak buat budaya kita dan loe sbg umat muslim, orang seperti itu kan yang tidak bermoral dan tak tahu malu ngumbar aurat yang lu contoh dan loe idolakan,” sambung akun @aguswibowo1976.
BACA SUMBER
thumbnail

On 15.35.00 with No comments


Seorang presenter maupun pembawa berita (anchor) tidak hanya dituntut harus pintar dan cerdas, namun mereka juga harus berpenampilan menarik. Nah, penampilan para anchor memang selalu menjadi sorotan banyak pasang mata.
Sayangnya, seperti yang dikutip dari liputan6.com, kali ini seorang pembawa berita asal Australia menjadi bahan guyonan dan perbincangan publik khususnya para onliner karena pakaian yang dikenakannya. Ya, Natarsha Belling namanya, ia terlihat memakai kemeja normal, namun coba Anda perhatikan di bagian kerah kemeja tersebut.
Nampak kerah kemeja berwarna hijau itu terlihat menyerupai alat kelamin pria, sontak hal tersebut pun langsung menjadi sorotan jagat sosial media hingga kini.
BACA SUMBER
thumbnail

On 15.35.00 with No comments

Ilustrasi

Amanda Gryce menderita penyakit langka yang membuatnya mengalami 50 orgasme sehari.
Penyakit langka ini bernama Persistent Genital Arousal Disorder.
Umumnya wanita susah orgasme.
Namun Amanda Gryce yang berasal dari Florida, AS, ini menderita penyakit langka yang membuatnya mengalami 50 orgasme sehari. Penyakit langka ini bernama Persistent Genital Arousal Disorder.
Anda pikir ini menyenangkan, namun bagi Amanda ini menyiksa karena dia tidak bisa memiliki kehidupan seks yang normal.
Amanda sudah menderita hal ini sedari kecil dan baru meminta pertolongan sekarang. Orgasme ini muncul tanpa penyebab seksual sama sekali.
Pengobatan yang diterima mencakup obat untuk membuat kenal dan mengurangi intensitas orgasme.
Sayangnya pengobatan ini mengharuskan Amanda sama sekali tidak berhubungan seks secara normal.
Persistent genital arousal disorder adalah kondisi baru.
Pasien mengalami rangsangan berlebihan di kelamin yang tidak ada hubungannya dengan gairah seks sama sekali.
Ini bisa mengganggu wanita dan jika tidak ditangani akan tambah buruk. (DailyMail)
BACA SUMBER
thumbnail

On 15.31.00 with No comments



1. Thailand
idws.id
Siapa sangka, meski jarang diketahui oleh banyak orang, ternyata seragam sekolah siswi di Thailand disebut-sebut sebagai seragam sekolah paling seksi, bahkan di seluruh benua Asia. Hal itu dikarenakan dengan model bajunya yang ketat membuat badan siswi di Thailand benar-benar terlihat bentuknya. Maka dari itulah kenapa seragam siswi di Thailand juga disebut sebagai seragam paling seksi di Benua Asia.

2. Jepang
tribunnews.com
Sudah menjadi rahasia umum lagi kalau Jepang merupakan salah satu negara dengan seragam sekolah paling seksi di Asia. Hal itu karena dengan rok pendek yang dianjurkan untuk menjadi seragam siswi hingga banyak paha siswi yang terlihat membuatnya menjadi sangat seksi. Selain itu dengan kaos kaki sangat tinggi yang dianjurkan oleh pendidikan setempat membuat siswinya terlihat sangat imut dan menggemaskan.

3. Taiwan
gadis.co
Tidak jauh berbeda dengan Jepang, siswi di Taiwan juga disebut sangat seksi karena rok pendek yang dikenakannya. Tetapi bedanya di Taiwan ini tidak menganjurkan siswinya memakai kaos kaki panjang. Namun keimutannya tidak pernah berkurang bahkan menjadi sangat cantik, casual, dan modern.

4. Indonesia
tribunnews.com
Wow, ternyata Indonesia juga masuk ke dalam seragam siswi paling seksi di Asia. Kenapa Indonesia? Meskipun beberapa tahun yang lalu sudah ditetapkan oleh kementerian pendidikan bahwa siswi di Indonesia harus memakai rok panjang dan tidak boleh memakai rok pendek namun Indonesia tetap dibilang sebagai seragam sekolah paling seksi karena gaya pemakaiannya yang seringkali menggoda iman. Dengan banyaknya rok span yang dipakai oleh siswi di Indonesia membuat badannya sangat seksi dan dan bisa terlihat bentuk bagian tubuh tertentu.

5. Korea Selatan
idfl.me
Tidak kalah dengan negara asia yang lainnya. Korea Selatan juga disebut sebagai seragam sekolah paling seksi di Asia karena lagi-lagi dengan rok pendek yang digunakannya membuat para siswinya terlihat sangat amat seksi. Sama seperti Jepang, Korsel juga menganjurkan siswinya memakai kaos kaki tinggi hingga ia terlihat sangat cantik dan proporsional.

6. Isi aja sendiri :D
thumbnail

On 15.21.00 with No comments


Sebagai pria tentu akan cemburu jika melihat pacarnya sedang mengobrol dengan pria tampan, apalagi ketahuan selingkuh. Namun Anda akan kaget jika mengetahui ada seorang pria melakukan hubungan tak biasa dengan kekasihnya.
Bagaimana tidak, pria yang disapa Adam (27) bersedia membiarkan pasangannya, Beatrice (22) tidur dengan pria siapa saja yang ia suka.
Adam sehari-hari sebagai pekerja gudang dan Beatrice bekerja sebagai penata rias. Mereka bertemu pada akhir 2014 dan menjalin kasih hingga 2015. Hubungan relatif singkat bukan?
Beatrice, pasangan yang tak suka berkomitmen menjalin kasih hanya dengan seorang pria akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka.
Adam yang cinta mati dengan Beatrice, terpukul dan kuasa setelah mendengar kekasihnya minta putus. Ia pun memutuskan tidak melarang kekasihnya menjalin kasih dengan pria mana pun dengan satu syarat, tak ada kata putus.
Beatrice bebas tidur dengan siapa pun yang dia inginkan, kapan pun dia ingin, selama dia jujur kepada Adam.
Meskipun demikian, ia mengaku tidak membatasi Adam untuk mencari wanita lain. Untungnya, dia tak perlu khawatir, karena Adam menegaskan dia tidak tertarik mengejar wanita lain
"Ini kondisi yang sempurna. Aku punya pacar, tapi aku juga bisa bersenang-senang dengan pria lain ketika aku menginginkan," kata Beatrice kepada The Sun. "Kami benar-benar menikmat dan kami tidak membahayakan orang lain."
Penata rias artis ini mengatakan ia telah tidur dengan empat laki-laki sejak dirinya membuat kesepakatan dengan Adam.
"Saya tidak bisa memberitahu Anda berapa banyak orang yang saya sudah cium, kadang-kadang sampai enam dalam semalam, tapi meskipun aku suka perhatian itu tidak berarti apa-apa untuk saya," tegasnya.


BACA SUMBER
thumbnail

On 15.20.00 with No comments


ARTIS Nia Ramadhani bersama para sahabatnya sedang menikmati liburan menyenangkan di Singapura.
Ya, itu terlihat di akun instagramnya saat menantu keluarga Bakrie ini mengunggah foto bersama teman-teman perempuannya, Minggu (19/2/2017).
Tampaknya juga Jessica Iskandar yang juga dikenal sahabat dekat Nia.
“Bye singapore!! Thank’s girls… had so much funn!!! #girls #fiftyshadesdarker,” tulisnya di keterangan foto dirinya bersama enam sahabat lainnya.
Di foto tersebut, Nia, Jedar-sapaan akrab Jessica Iskandar tampak kompak mengenakan kemeja putih.
Mereka juga terlihat sangat cantik meski sebagian telah memiliki momongan.
Hanya saja, ada hal lain di foto tersebut, mereka semuanya mengenakan bawahan yang sangat pendek dan nyaris tak terlihat.
Jika dilihat sekilas, maka Nia dan kawan-kawannya seperti mengenakan kemeja tanpa bawahan.
Dan, bagian paha jelas terlihat.
Namun, sejatinya, mereka mengenakan celana super ketat dan pendek di balik kemeja tersebut.
Hal inilah yang mengundang komentar netizen.
“bawahannya pd kmn ibu2, kassian kassian,” tulis akun siskaerlina.
Celananya dicuci smua yah @ramadhaniabakrie,” lanjut akun
yana_hamda.
Sementara itu, para ibu-ibu seksi ini diduga mengunjungi Singapura untuk melihat film Fifty Shades Darker, yang merupakan fim romantis Amerika Serikat tahun 2017 ini yang disutradari James Foley. (nin/pojoksumut)
BACA SUMBER
thumbnail

On 15.19.00 with No comments


Jajaran Kepolisian Sektor Alok, Sikka, NTT menangkap salah seorang oknum guru yang selingkuh dengan anak muridnya sendiri di lokasi penginapan Pang Bliran, pada hari Selasa malam sekitar pukul 24.00 WITA, Selasa (14/02/2017).
Terungkapnya persitiwa ini bermula saat itu aparat gabungan Polsek Alok dan Kecamatan Alok Barat yang dipimpin oleh Kapolsek Alok Iptu Messakh Hetharie, SH sedang melaksanakan kegiatan patroli Valentine Day di beberapa lokasi penginapan yang ada di wilayah Kecamatan Alok Barat.
Oknum guru tersebut berinisial KK (32) yang bekerja sebagai Guru Kesenian di sekolah SMK Yohanes XXIII Maumere, sedangkan muridnya tersebut berinisial MNL yang masih berusia 17 tahun.
Kapolsek Alok Iptu Messakh Hetharie, SH kepada Humas Polres Sikka mengatakan, kepada oknum guru tersebut dikenakan UU tentang perlindungan anak, karena diduga telah melakukan hubungan badan dengan anak muridnya sendiri yang masih di bawah umur.
Dilansir tribratanews.com, kini, pelaku KK diamankan ke Polres Sikka guna untuk diproses hukum lebih lanjut.(BS01)
thumbnail

On 15.15.00 with No comments


WASHINGTON – Seorang guru cantik salah satu SMA di Washington Amerika Serikat (AS) melakukan hubungan seks dengan siswa setiap hari.
Akibatnya, guru cantik bernama Mary Beth Haglin (24) itu dipecat dari tempatnya mengajar. Mary mengaku melakukan hubungan intim ratusan kali dengan siswa yang berusia 17 tahun.
Seperti dilansir Mirror, Sabtu (18/2), Haglin mengatakan hampir setiap hari tidur dengan siswa dan mengirimkan foto hot yang menggairahkan. Hal itu dilakukan Haglin selama enam bulan berturut-turut.
Akibat perbuatannya, wanita seksi itu akhirnya dipecat dari sekolah tempatnya mengajar. Haglin dipecat sebagai guru bantu di Washington High School, Cedar Rapids, Iowa. Ia ditangkap polisi pada bulan Juli 2016.
Namun Haglin menyebut hanya sebagai korban. Ia mengklaim para siswa lah yang terus menggodanya untuk melakukan hubungan terlarang. “Saya korban,” ucapnya.
Dia kemudian mengklaim di TV bahwa ia tergoda melayani birahi siswa karena hubungannya dengan sang pacar sedang bermasalah.
“Dia (siswa) mendapatkan saya di saat-saat terlemah saya, dan dia menggunakan itu untuk keuntungannya,” ucap Haglin.
“Awalnya saya berulangkali menolak karena jelas saya tahu bahwa itu ilegal, tidak diperbolehkan, tidak disukai, segalanya,” tambahnya.
Namun pendiriannya goyah dan memutuskan untuk menanggapi salah satu pesan siswa setelah hubungannya dengan pacar tak kunjung membaik. Guru cantik dan siswa akhirnya mulai melakukan hubungan badan sejak Oktober 2015.
“Kami berhubungan seks hampir setiap hari di mobilnya, mobil saya, rumah ibunya, dan rumah ayahnya,” ujar Haglin kepada TV Dr Phil.
Suatu hari dia mencoba untuk mengakhiri perselingkuhan tersebut, tetapi siswanya mengancam akan membeberkan perselingkuhan tersebut jika dia mencoba untuk meninggalkannya.
“Ketika saya berusaha mengendalikan diri dan mencoba menghentikan perselingkuhan, dia (siswa) mengatakan ‘Aku akan menghancurkan hidupumu,” tambah Haglin.
Haglin mengatakan dia terlalu takut untuk menghentikan hubungan terlarang tersebut karena diancam. Tapi perselingkuhan itu akhirnya terbongkar juga setelah siswa lain melihat mereka bermesraan.
Haglin tidak menunjukkan emosi ketika Hakim Kevin McKeever menyatakan dirinya bersalah dan menjatuhkan vonis karena eksploitasi seksual.
Hakim Kevin McKeever menjatuhkan hukuman 360 hari penjara kepada Haglin. Namun hakim menangguhkan penahanannya dengan syarat wajib lapor selama 90 hari atau tiga bulan.

(mirror/one/ps/ca/pojokbandung)
BACA SUMBER
thumbnail

On 19.22.00 with No comments


Pengakuan polos dari bocah malang ini membuat ibunya ditangkap polisi. Kira kira apa yang diucapkannya ya?

AD lias AS (PR 24), berhasil diamankan polisi pada Selasa (14/2/2017) di kediamannya di Perumahan Mahoni II, Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.

Ibu muda tersebut ditangkap karena diduga telah melakukan kekerasan terhadap bocah perempuan berinsial NL (4) yang merupakan anak tirinya sendiri.

Sebelum memberitahukan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas Desa Pandau Jaya, Aiptu N. Tampubolon, Emrizal mengecek kondisi korban terlebih dahulu untuk memastikan tentang dugaan adanya perbuatan kekerasan terhadap korban, seperti yang dilaporkan salah seorang warga.

Sesampainya di rumah korban, ternyata benar saja, di bagian kepala kening bocah malang tersebut diperban dan kepala bagian belakang benjol serta terdapat memar di bagian punggung.

“Kenapa keningnya diperban?” tanya Emrizal.

“Didorong Bunda” jawab bocah malang tersebut.

“Kenapa kepala belakangnya?” tanya Emrizal lagi.

Dan lagi, bocah perempuan itu menjawab, “didorong Bunda”. Begitu juga saat ditanyakan tentang punggungnya yang memar, bocah tersebut mengatakan bekas memar di punggungnya karena dipukul oleh ibu tirinya.


Mendengar pengakuan korban, Emrizal lalu memanggil ibu tiri korban dan mempertanyakan apakah benar melakukan penganiayaan terhadap korban.

Namun saat itu ibu tiri korban hanya membenarkan bahwa dirinya telah memukul korban dibagian punggung dengan menggunakan tangan, sedangkan dibagian kepala akibat korban terjatuh di kamar mandi.

Setelah dilakukan interogasi oleh Unit Reskrim Polsek Siak Hulu terhadap ibu tiri dan korban, akhirnya pihak Polsek Siak Hulu menetapkan status AS alias AD sebagai tersangka.

“Kini tersangka telah diamankan di Polsek Siak Hulu untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,” kata Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK.

“Kami juga telah meminta melakukan visum terhadap korban, dan melakukan kordinasi dengan ayah kandung korban yang bekerja sebagai sopir di daerah Bengkulu. Kami juga akan melakukan pemeriksaan psikologis terhadap korban dan tersangka di P2TP2A Provinsi Riau,” tambahnya.