WAJIB BACA

WAJIB BACA
thumbnail

On 06.14.00 with No comments

Video siswi melahirkan di kelas menjadi viral belakangan ini. Suasanan di dalam kelas menjadi sangat riuh kala gadis ini berteriak.

Dia menangis sambil memegang perut. Sementara kedua pahanya sudah basah oleh darah. Tak ada seorangpun yang menyangka bagaimana siswi tersebut bisa mengalami hal ini.
Video yang diunggah oleh akun Tinfy Khmer Troll di Facebook itu menunjukkan seorang gadis berkemeja putih dan rok biru, merintih kesakitan sambil memegang perut.
Hal itu bermula dari meja dimana ia duduk. Gadis yang tidak disebutkan namanya itu mengerang kesakitan saat duduk di meja dalam kelas.
Gadis itu duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) di Thailand. Selama berbulan-bulan kehamilan gadis SMA itu tidak diketahui oleh teman-teman.
Bahkan gurunya sendiri tidak menyadari hal tersebut. Hanya orang kepercayaan gadis itu yang tahu tentang kehamilannya. Saat menghadiri kelas seperti biasanya tiba-tiba mulai berteriak kesakitan. Sontak saja hal itu membuat teman-teman sekelasnya langsung terkejut.
Tak ada yang tahu kenapa gadis ini tiba-tiba berteriak kesakitan. Sampai gurunya sendiri menyadari kalau gadis itu sedang hamil dan akan segera melahirkan.
Gadis itu terus menjerit kesakitan dengan posisi kaki terbuka lebar. Sementara lantai dilumuri dengan darah.
Untungnya guru tidak panik dan dengan tenang membantu siswinya melahirkan.
Sampai pada akhir cuplikan video, bayi gadis itu lahir. Setelah video ini viral di media sosial, banyak netizen yang ikut bereaksi menanggapi kehamilan siswi tersebut.
Tak ayal, sampai dengan saat ini video tersebut sudah 2,3 juta kali tayang.
Berikut ini videonya :
thumbnail

On 02.20.00 with No comments

tersangkut_20170120_134620

Pernah gak sih kita menahan kencing hingga berjam-jam karena sebuah alasan tertentu? Jika iya mungkin kamu harus meninggalkan kebiasaan itu karena tidak baik untuk kesehatan. Apalagi kalau kita malas untuk pergi ke kamar mandi. Seperti yang dialami pria ini.
Dikutip dari tribunnews, seorang pria berusia 21 tahun menjerit kesakitan lantaran alat kelaminnya tersangkut di botol minuman. Untuk menyelamatkannya, tim penyelamat Selangorpun diturunkan.
Menurut salah satu penyelamat, Mohd Sani Harul, kejadian ini terjadi di Teluk Gong, Pelabuhan Klang, Malaysia pukul 04.00 waktu setempat. Kejadian ini bermla saat pria yang tidak diketahui namanya itu merasa tak kuat menahan buang air kecil. Namun karena malas pergi ke kamar kecil, ia pun memilih buang air dalam botol.
Usai buang air kecil, ia pun panik karena botolnya tak mau terlepas dari alat kelaminnya. Karena tak kuat menahan rasa sakit, akhirnya ia meminta pertolongan. Sebelum petugas datang, ia mencoba memotong botol air mineral tersebut mengenakan gergaji besi. Tapi, usahanya itu malah membuat kemaluannya terluka hingga pendarahan.
Hampir satu jam lebih tim penyelamat akhinya datang dan langsung menolong pria malam itu. Dalam waktu 10 menit, botol tersebut akhirnya bisa dilepaskan. Duhh.. mulai saat ini jangan lagi menahan pipis ya guys, apalagi males untuk pergi ke kamar mandi bisa fatal kan akibatnya.
thumbnail

On 06.26.00 with No comments


Di mata banyak orang, dia adalah pria idaman banyak orang. Mengadu nasib dari desa ke kota untuk kuliah, setelah lulus dengan nilai yang sangat baik, berhasil mendapat pekerjaan yang sangat baik di sebuah perusahaan, menikah dengan seorang wanita baik, dan memiliki seorang anak laki-laki yang sangat lucu. Di usianya yang ke-30, dia menjadi tangan kanan dari bos di perusahaan tempatnya bekerja. Orang-orang di desanya selalu memujinya, "Kamu seperti burung rajawali yang berhasil melayang tinggi dari desa kami!"

Istrinya, Miriam, adalah teman kuliahnya. Miriam terlihat seperti wanita biasa, setelah menikah dia bekerja lebih sedikit dan setelah anak pertama mereka lahir, Miriam berhenti bekerja dan merawat anak di rumah. Pria ini bekerja, dan Miriam tinggal di rumah merawat anak. Kalau dilihat-lihat, mobil, istri, anak, rumah, jabatan tinggi, semuanya dimiliki pria ini.

Di usianya yang ke 37, karena dituntut lebih oleh perusahaan, dia memberanikan diri untuk sekolah lagi untuk mengambil gelar MBA dan mengikuti ujian pengambilan sertifikat. Hal ini membuatnya sulit menjaga rumah dan dia mau tidak mau harus mengurangi waktunya di rumah. Istrinya tidak berkata apa-apa dan hanya berusaha sekuat tenaga menyiapkan segala sesuatu supaya suaminya tidak jatuh sakit.


Suatu pagi, setelah anaknya pergi sekolah, Miriam melihat sebuah amplop di atas meja makan. Karena penasaran, dia membuka amplop itu, mengeluarkan isinya dan menemukan secarik surat yang bertuliskan "Surat Cerai" di atasnya. Bingung, sedih, dan takut, dia langsung menangis sejadi-jadinya ketika suaminya pulang. Dia sudah berusaha keras, suaminya adalah pria yang dia ingin temani seumur hidupnya, lebih dari sepuluh tahun dia merawat rumah ini, hatinya hancur ketika dia melihat surat itu...

Melihat istrinya berlinangan air mata, pria ini mengatakan sesuatu, tidak banyak, "Perasaan cinta kita udah hilang. Aku nggak cinta lagi sama kamu. Aku bawa anak kita, rumah buat kamu."
Kalimat ini membuat hati Mariam hancur. Akhirnya dia mengatakan, "Boleh nggak kita tunggu sampe anak kita lulus kelas 6 SD?"

Pria ini kemudian dengan dinginnya memutuskan perceraian mereka. Hari-hari berikutnya dia jarang sekali pulang ke rumah. Setiap hari pergi keluar bercinta dengan selingkuhannya. Suatu hari selingkuhannya berkata, "Kamu kok bego banget sih? Kenapa rumahnya dikasih semua ke dia? Emang kamu pikir dia ga bakal punya cowok simpenan lain?"

Pria ini kemudian memutuskan untuk memeriksa keadaan wanita yang saat itu masih menjadi istrinya. Awalnya dia kira cewek yang selama ini di rumah jaga anak, mana mungkin sih bisa punya pria simpenan? Tapi akhirnya di hari dia membuntuti istrinya, dia melihat Mariam masuk ke dalam sebuah hotel kecil dengan seorang pria. Pria ini kemudian membuntutinya, bahkan kemudian mengetuk pintu kamarnya dengan kencang. Setelah pintu dibuka, dia menerjang masuk dengan pengacara pribadinya katanya,

"Cepet difoto! Lihat siapa cowok yang berduaan sama pelacur ini!"

Tapi setelah dia melihat siapa pria yang terdorong jatuh di tanah, dia terdiam...

"Papa? Kenapa papa ada disini?"

Mariam menjawab, "Kamu tahu nggak, papamu sakit. Waktu itu kamu lagi ujian, dia takut kamu jadi kepikiran. Waktu keluarga yang lain menelefon, aku langsung ke rumah papa untuk merawat papa. Papa bilang dia nggak mau kasih tau kamu. Akhirnya kami cuma bisa menyewa hotel kecil ini supaya kamu nggak tahu dan nggak kepikiran. Walaupun kita sudah akan bercerai, aku nggak bisa ninggalin papa sakit begitu aja. Aku nggak bisa nggak berbakti sama orang tua yang udah menerimaku jadi bagian keluarganya."

Bulan Juli, mereka bercerai, dan kisah ini berakhir.

Pernikahan, terkadang memang tidak mudah. Tapi bukankah ketika kita sudah punya segalanya, sudah seharusnya kita lebih mencintai pasangan kita dengan apa yang kita punya? (cerpen.co.id)
thumbnail

On 02.29.00 with No comments

Diperkosa Ayahnya Berulangkali sejak Umur 10 Tahun Hingga Menikah , Korban Minta Ayahnya Dihukum Mati.

TEBINGTINGGI - Korban rudapaksa, yakni Ev (18) dan ID (16) yang diduga dilakukan oleh Najamudin Bin Romli (50) warga Pasar Pendopo Kelurahan Pendopo Kecamatan Pendopo Kabupaten Empatlawang yang tak lain adalah anak kandungnya meminta bapaknya itu dihukum seberat-beratnya.

Karena perlakuan tersangka yang sudah merengut keperawanan kedua anak gadisnya, bahkan dilakukan sudah menikah membuat korban habis kesabaran.

Kepada sejumlah awak media cetak dan tv, Kamis (21/12/2016), dua korban mengaku sudah tak tahan dengan perlakuan ayah kandungnya itu.

Perlakuan bejat yang dilakukan sejak korban berumur 10 tahun atau tahun 2008 lalu dilakukan sudah berulang kali, bahkan terjadi saat korban sudah menikah dan dikaruniai anak.

Menurut keterangan korban pertama Ev, tersangka sudah lima kali menggaulinya., Tiga kali saat dia masih anak-anak umur 10 tahunan, yakni pertama kali dilakukan di rumah pada malam hari sekitar pukul 20.00, kedua dilakukan di kebun lada di bawah batang lada saat memetik buahnya, dan ketiga kali dilakukan juga di kebun bawah batang kopi.

Sementara dua kali dilakukan setelah menikah, dilakukan di rumah saat suaminya bekerja di perkebunan sawit dan buruh harian.

Hal serupa terjadi pada adiknya, ID (16) yang dua kali digagahi ayahnya itu, yang kesemuanya dilakukan saat berada di kebun ketika ia masih berumur 11 tahunan, atau saat masih kelas 4 SD.

"Kami minta bapak dihukum seberat-beratnya, bila perlu di penjara sampai mati. Kami sudah menganggapnya sudah tiada, kami anggap sudah mati," ungkap Ev didampingi ID.

Dikatakan Ev, perlakuan tak bermoral bapaknya tidak ada yang tahu, termasuk ibunya sendiri. Pasalnya, dilakukan saat rumah sepi dan diancam agar tidak memberitahukan kepada siapapun.

Terakhir hari Jumat (6/12/2016) lalu, dibawa ancaman senjata tajam, bapaknya menyingkapkan baju korban, namun baru dicumbui. (beritateratas.com)
thumbnail

On 02.27.00 with No comments

Siswi SMP Dijadikan Budak Seks Oleh Kakeknya, Tiap Bercinta Diberi Rp 25 Ribu, Tragis Banget Kisahnya . .

SAWOO — Jemingan Bin Toimin (71)  kakek-kakek asal Sawoo, Ponorogo, yang diduga mencabuli cucu tirinya hingga hamil tujuh bulan mengaku memberikan uang senilai Rp25.000 untuk sekali berhubungan badan.

J juga mengaku hubungan badan yang dilakukan dengan cucu tirinya itu karena suka sama suka. “Sama-sama setuju [berhubungan badan],” ujar Jemingan kepada Madiunpos.com, Kamis (5/1/3016).

J menuturkan korban bukan cucu kandungnya, korban merupakan cucu tirinya yang dititipkan pada dirinya. J menambahkan korban telah tinggal bersama dirinya sejak duduk di kelas V sekolah dasar.

Awalnya korban meminta uang saku dan uang iuran sekolah kepada pelaku, namun pelaku tidak memberikannya. Kemudian suatu ketika korban meminta uang lagi kepada pelaku dan diberikan senilai Rp25.000.

“Saya kasih uang Rp25.000, tapi harus mau berhubungan badan. Dan dia mau,” ujar dia.

Jemingan mengatakan saat ini hanya hidup berdua dengan cucu tirinya itu. Istrinya sudah meninggal dunia sejak tahun 2012 silam. Dia juga mengaku melakukan hubungan suami istri itu di kamar tidurnya dan saat kondisi sepi.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, mengatakan pengakuan pelaku hanya melakukan hubungan badan dengan cucu tirinya itu sebanyak dua kali dan dilakukan di rumahnya. Dari pemeriksaan, sebelum menyetubuhi korban, pelaku memberikan uang jajan kepada korban.

Awalnya korban tidak mengakui kalau anak yang dikandungnya bukan hasil hubungan dengan kakeknya, melainkan karena diperkosa seseorang. Namun, kepada polisi akhirnya korban mengaku bahwa anak yang dikandungnya merupakan hasil hubungan gelap dengan sang kakek.

“Saat ini pelaku masih ditahan di Mapolres Ponorogo. Polisi akan melakukan penyidikan lebih lanjut mengenai kasus ini,” jelas Sudarmanto. (sebarkanberita.com)
thumbnail

On 02.26.00 with No comments

Kesal Istri Mandul, Suami Tusuk Kemaluan Istrinya Dengan Gunting.

Bekasi - Naas benar nasib seorang wanita yang harus tewas mengenaskan di tangan suaminya sendiri setelah sang suami tega menusuk kemaluan korban dengan menggunakan gunting sepanjang 32 centimeter lantaran merasa kesal dengan sang istri yang tak kunjung hamil pasca menikah 6 november 2015.

Informasi yang berhasil di kutip oleh tim sebarkanberita.com , Minggu (22/1/2017) yang mengakibatkan terjadinya tindak kekerasan dalam rumah tangga yang di alami oleh korban tentunya membuat hati siapa saja miris .Karena belakangan ini banyak sekali terjadi di tanah air kita indonesia dan lagi-lagi membuat wanita menjadi korban, dan peristiwa yang sangat memilukan kali ini menimpa Astuti (25) warga Perum Trias Estate 1, RT 01 RW 08, Desa Tridaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi yang sudah 3 tahun menikah dengan suaminya yang bernama Amrol (27) .

Amrol sangat menginginkan anak dalam biduk rumah tangga yang telah mereka bangun , namun apa yang ia harapkan nyatanya tak kunjung terwujud karena hingga kini ia juga masih belum mempunyai anak, Menurut pengakuan tersangka saat di mintai keterangan oleh pihak polisi, ia mengatakan bahwa istrinya mandul dan tidak bisa memberikan keturunan.Namun sang istri justru mengganggap bahwa ialah yang lemah hingga tidak bisa membuahi Astuti dan itulah alasan yang selalu di lontarkan sang istri kepadanya.

Kronologi kejadian bermula pada sabtu  (21-01-2017) sekitar jam 23:00 wib , tersangka meminta istrinya untuk berhubungan intim, disaat berhubungan suami istri, korban Astuti kembali melontarkan ucapan yang menyakitkan hati pelaku dengan mengatakan "bang..bang ..tiap hari pun kita buat tetap gak akan bisa jadi anak bang , orang abang lemah cemana adek bisa hamil " korban juga mengatakan jika pelaku tidak memiliki hormon sehingga mereka tidak akan bisa memiliki anak , tetapi menurut pengakuan tersangka, korbanlah yang mandul bukan tersangka sehingga terjadilah cekcok mulut antara mereka berdua.



Sempat bertengkar semasih berhubungan intim, Amrol yang geram langsung berdiri dan mengambil gunting yang berada tidak jauh dari tempat tidur mereka kemudian, langsung menancapkan tepat ke dalam kemaluan korban .Tak hanya itu saja , Amrol juga memukuli wajah dan kepala korban lantara ia sudah tak bisa menahan emosinya tang telah memuncak hingga Astuti tewas.



Di hadapan polisi, Amrol mengaku kesal dan korban layak mendapatkan hukuman tersebut karena tidak bisa memberikan keturunan padanya. ia juga mengatakan bahwa kejadian tersebut juga di mula dari ejekan sang istri saat berhubungan dan mengatakan jika ia tidak memiliki hormon untuk memiliki anak, hal itulah yang membuatnya merasa tersinggung dan langsung emosi hingga terjadilah peristiwa naas tersebut.

Atas perbuatan nya kini Amrol di jerat Pasal 26 ayat [2] UU KDRT yang mengakibatkan kematian terancam hukuman seumur hidup, tutur kapolres saat di mintai keterangan oleh tim sebarkanberita.com.
thumbnail

On 18.15.00 with No comments


Mesum di kamar mandi, pasangan berinisial DI (30)dan NI (26), warga Desa Sukorejo, Kecamatan Margo Tabir kabupaten Merangin, Jambi, digerebek warga, Sabtu (21/1/2017). Keduanya dalam kondisi setengah bugil.

Menurut informasi yang didapat dari warga, DI yang sehari-hari bekerja sebagai pembeli buah cokelat datang ke rumah NI. Begitu tiba di rumah NI, DI tak langsung masuk. Dia bertanya terlebih dahulu kepada keponakan NI apakah yang bersangkutan ada di rumah.

Keponakan NI menjawab bahwa NI sedang mandi. DI langsung masuk ke dalam rumah, lalu ke kamar mandi. DI kemudian mengunci kamar mandi tersebut.

Nahas, aksi DI yang ingin berbuat mesum bersama NI di dalam kamar mandi diketahui paman NI. Paman NI lalu mendobrak pintu kamar mandi dan menemukan DI dalam keadaan setengah bugil.

Melihat kejadian tersebut, DI dan NI pun dibawa ke balai desa untuk diinterograsi oleh warga dan perangkat Desa Sukorejo. Di balai desa, DI mengakui sudah tujuh kali berbuat mesum bersama NI.

Kepala Desa Sukorejo Ramlan membenarkan ada warganya yang tertangkap sedang melakukan perbuatan mesum di dalam kamar mandi. “Kejadiannya tadi siang sekitar pukul 12.30. Saya dilaporkan oleh warga ada warga yang tertangkap sedang melakukan perbuatan mesum,” kata Ramlan.

Ramlan juga menjelaskan, pasangan tersebut sudah mengakui perbuatannya dan siap menerima sanksi adat. “Untuk pasangan yang tertangkap tersebut akan kita kenakan sanksi adat. Lembaga adat yang memutuskan nanti sanksi adat apa yang pantas untuk pasangan tersebut,” pungkasnya.

Sumber : sindonews.com
thumbnail

On 16.24.00 with No comments


Ketahuan selingkuh dari SMS dan MEDSOS, Kemaluan Suami Langsung Dipotong

Denpasar. Nasib sial dialami I Gusti Bagus Suprapta (37) warga denpasar di jalan Batanta. Bagaimana tidak ? alat kelaminnya kini sudah tak ada lagi akibat kebuasan Ni Putu Ayu Darmi (34)

Ni Putu sudah menangkap kecurigaan dari suaminya, setiap nanya hape dijawab teman, sering banyak komen ,inboks yang dihapus. kadang televon dan videocall sembunyi sembunyi

Kejadin itu terjadi saat Bagus Saat tidur Lelap kemaluan suami dipotong oleh istrinya NI PUTU AYU DARMI, 34 thn, pekerjaan Pedagang, Alamat jl Batanta Denpasar.

I GUSTI BAGUS SUPRAPTA, 37 thn, pekerjaan sebagai PNS, alamat sama .Saat ini masih dirawat RSU Sanglah Denpasar, beruntung Suprapta tak kehabisan darah. karena dapat tertolong oleh pembantu rumah dan segera dilarikan kerumah sakit RSU Sanglah Denpasar.

Masih dalam perawatan intensif  berharap dapat pengganti kelamin
thumbnail

On 16.16.00 with No comments


NTT: Perbuatan ayah kandung yang satu ini memang biadab. Anak kandung sendiri diperkosa sejak November 2016 silam dan akhirnya meninggal dunia karena stres.

Perbuatan asusila ini dilakukan Martinus Misa, warga Desa Banae, Kecamatan Insana barat, Kabupaten Timor Tengah utara, NTT. Sementara korbannya adalah putri kandungnya sendiri, Yuliana Funan (14).

Menurut pengakuan beberapa saudara korban, peristiwa perkosaan itu terjadi sejak November tahun lalu di kebun milik tersangka. Linda Tmaisan, kakak kandung Yuliana mengatakan, sebelum meninggal korban pernah mengaku diperkosa ayahnya sendiri di sebuah pondok di kebun keluarga. Sebelum diperkosa, kaki dan tangannya diikat. Korban yang trauma setelah mengalami perkosaan beberapa kali, akhirnya sakit dan meninggal dunia, Rabu (18/01/2017).

Saudara Yuliana yang lain, Yoneta Balo juga nyaris diperkosa ayahnya sendiri. Yoneta mengaku, peristiwa itu terjadi di kebun keluarga. Perbuatan Martinus gagal karena korban memberontak dan lari menyelamatkan diri meski diancam akan dibunuh oleh pelaku jika mengadukan kejadian tersebut pada orang lain.

Beberapa anggota keluarga korban menuturkan, jika anak-anak perempuan mereka minta uang jajan pada ayahnya, pria yang seharus melindungi keluarga dan anak-anaknya itu, justru memelorotkan celananya dan menunjukkan kemaluannya. Martinus juga sering kasar terhadap anak-anak dan anggota keluarga lainnya. Anak-anaknya sering dilarang bermain di luar rumah.

Keluarga telah melaporkan perbuatan Martinus ke polisi. Ayah bermoral bejad itu kini tengah dicari polisi. (tribunkota.com)
thumbnail

On 00.02.00 with No comments

Gadis berusia 12 tahun kini dalam kondisi kritis setelah diperkosa seorang kepala sekolah dan tiga stafnya.
Bocah itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan di atas atap sekolah oleh ibunya, yang juga guru di sebuah sekolah di Kako, negara bagian Bihar, India, itu.
Dalam pemeriksaan, perempuan itu menyebutkan nama sang kepala sekolah dan tiga orang lainnya.
Dia mengatakan, sang putri yang memberitahu identitas para pelaku pemerkosaan itu.
“Dia anak saya satu-satunya, dia mengalami keterbelakangan mental. Tak ada yang mengurusnya di rumah jadi dia saya bawa ke sekolah,” ujar ibu korban.
“Kami sudah menjadikan Aju Ahmad, kepala sekolah menengah Kako, dan tiga guru yaitu Mohammed Saukat, Abdul Bari, dan Atul Rahman sebagai tersangka,” kata Kusum Bharati, juru bicara kepolisian Jenahabad.
Keempat tersangka, kata Bharati, kini masih dalam pencarian setelah kabur usai melakukan aksi tercela mereka.
Sementara korban kini dirawat di RS Universitas Kedokteran Patna karena mengalami pendarahan hebat.
Ibu korban mengatakan, prioritas utamanya saat ini adalah keselamatan putri tunggalnya baru memperjuangkan keadilan.
“Saya juga berencana mengajukan keluhan kepada departemen pendidikan negara bagian Bihar,” tambah perempuan itu.
BACA SUMBER