WAJIB BACA

WAJIB BACA
thumbnail

On 18.00.00 with No comments


Anak baru gede (ABG) itu menyatakan sering diancam akan dianiaya bila tidak melayani nafsu bejat paman dan sepupunya tersebut.
”Mereka sering minta dilayani. Kalau saya tidak mau, mereka selalu main tangan. Mereka juga selalu mengancam akan membunuh saya,” kata IN ketika berada ditemui di Markas Polres Metro Bekasi Kota, kemarin.
Menurut IN, dia dititipkan oleh kedua orang tuanya saat kelas 5 sekolah dasar (SD).
Bungsu dari dua bersaudara itu terpaksa dititipkan karena ayah dan ibunya bekerja di Kabupaten Bogor.
Ayah dan ibu korban hanyalah pekerja serabutan dengan kondisi perekonomian yang pas-pasan.
Alih-alih menjaga keponakannya, paman korban dan putra sulung justru melakukan kekerasan seksual.
IN mengaku menjadi budak seks sejak masih duduk di bangku kelas 5 sekolah dasar sekitar tahun 2011 silam.
Semua peristiwa kekerasan seks itu dilakukan oleh paman dan sepupunya di rumah tempat dia menumpang di daerah Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. ”Awal saya tinggal di sana tak ada apa-apa,” terangnya.
Namun, beberapa bulan kemudian, paman dan sepupunya itu mulai melakukan tindakan-tindakan asusila.
”Awalnya sih biasa saja, tapi lama-kelamaan mereka minta dilayani,” katanya.
Atas kasus yang dialaminya, IN berharap agar pamannya yang berinisial BR 45, dan sepupunya berinisial DD, 25 ditangkap.

foto via jpnn
IN juga meminta agar keduanya diberi hukuman seberat-beratnya.
”Saya hanya ingin mereka ditangkap dan dijatuhi hukuman yang berat atas perbuatannya,” ujarnya dengan nada bergetar.
Selain ke polisi, kasus itu juga dilaporkan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kota Bekasi.
Keluarga korban saat mendampingi IN yang datang ke Markas Polres Metro Bekasi Kota menyatakan, semenjak kasus ini bergulir banyak pemuda yang diduga preman mengawasi kediamannya di daerah Bogor.
Pihak keluarga tidak mengetahui maksud dan tujuan para pemuda tersebut.
Keluarga korban juga meminta kepada pihak kepolisian segera menangkap pelaku yang menjadikan IN budak seks.
”Perbuatan pelaku sudah sangat lama dilakukan sekitar 5 tahun, kami tidak mau jika pelaku ingin berdamai. Walaupun kita bersaudara tetapi ini adalah perlakuan yang tidak manusiawi terhadap saudaranya sendiri,” cetus seorang keluarga IN, yang tak mau namanya ditulis di media.
Seperti diberitakan sebelumnya, seorang siswi kelas 2, di salah satu SMK di Kota Bekasi diduga menjadi budak seks paman dan sepupunya sendiri.
Pelaku berinisial BR dan DK menggagahi IN yang juga saudaranya sendiri selama bertahun-tahun.
Kasus ini terungkap ketika seorang wali murid tempat korban sekolah mencurigai adanya tanda merah di leher korban IN.
Setelah ditanyakan, ternyata IN jadi korban tindakan asusila pamannya sendiri.
Karena kesal, wali murid itu langsung mengadukan masalah itu kepada keluarga IN yang berada di Bogor, Jawa Barat.
Mendengar aduan itu, pihak keluarga langsung melaporkan dugaan tindakan asusila itu ke Markas Polres Metro Bekasi, dengan nomor polisi LP/193/K/ISI/ 2017/ SPKT/Restro Bekasi Kota.
”Kami masih menunggu hasil visum dari dokter, apakah tindak asusila itu benar terjadi,” terang Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing menanggapi kasus pelaporan tersebut.|jpnn
thumbnail

On 17.55.00 with No comments



MANADO – Usai melayani empat lelaki hidung belang, dua perempuan pekerja seks komersil (PSK), yang sering mangkal di Taman Kesatuan Bangsa (TKB), benar-benar apes.

Pasalnya, jerih payah mereka tidak dihargai karena dibayar dengan uang palsu (Upal) pecahan 100 ribu.
Peristiwa itu terjadi Minggu (19/3) dini hari, sekitar pukul 03.30 wita, di Hotel Matuari, Kelurahan Pinaesaan, Kecamatan Sario, Manado, Sulut.
Menurut Muhammad Karim, warga Kelurahan Komo Luar, Lingkungan I, Kecamatan Wenang, saat itu dia bersama beberapa rekannya sedang minum miras di parkiran Hotel.
“Sekira pukul 2.30 Wita, mobil taksi masuk ke parkiran. Dua perempuan dan empat lelaki berambut ikal turun dari mobil, lalu masuk ke dalam hotel,” jelas Karim seperti diberitakan Manado Post (Jawa Pos Group), hari ini.
Satu jam lamanya dua PSK itu melayani keempat lelaki hidung belang itu di dalam kamar. Usai meladeni para pria hidung belang tersebut, salah satu lelaki yang diduga sebagai otak penyebaran upal membayar kedua PSK dengan tarif yang disepakati. Dengan wajah semringah, kedua PSK itu menerima uang yang diberikan. Setelah itu keempat lelaki itu bergegas pergi.
Tak berselang lama, kedua PSK itu berlari keluar hotel sambil teriak jika mereka telah dibayar menggunakan uang palsu.
“Kami terkejut mendengar teriakan dua perempuan itu. Kami langsung menahan empat lelaki itu. Salah satunya memegang uang pecahan 100 ribu yang diduga palsu,” terangnya.
Nah, ketika empat orang itu ditahan, saksi sempat merampas dua lembar uang pecahan 100 ribu. Dan, setelah digeledah ternyata keempat lelaki itu tidak memiliki kartu identitas apapun.
“Kami sudah menahan empat orang itu, tapi warga yang datang menonton malah mengamankan saya. Mereka menduga saya sudah mabuk. Bahkan, di saat saya hendak menghubungi pihak kepolisian, warga malah merampas handphone saya, dan mengatakan jangan. Saat itulah keempat lelaki itu melarikan diri menggunakan mobil taksi,” jelasnya lagi.
foto ilustrasi via jpnn
Sementara itu, Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan, ketika dikonfirmasi malam kemarin, mengatakan, pihaknya akan melidik informasi tersebut.
“Kami akan dalami, dan kembangkan informasi uang palsu itu,” ujarnya, sembari menghimbau kepada masyarakat yang mengetahui adanya peredaran uang palsu agar segera melapor ke Polisi.(jpg)|jpnn
thumbnail

On 17.54.00 with No comments



 Nikita Mirzani (31) merupakan salah satu artis yang kerap memicu kontroversi lewat unggahannya di Instagram.Nah, unggahan kali ini di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17 bikin para ‘pengikutnya’, terutama kaum Adam, kelabakan.
“She is at the place in her life where peace is her priority and negativity can not exist #nikitamirzani #actress #mother #hardworker #peacefulmind,” tulis akun @nikitamirzanimawardi_17.
(Dia berada di sebuah tempat dalam hidupnya di mana kedamaian menjadi prioritas dan aura negatif tidak ada–RED)
Dalam deretan foto yang diunggah, terlihat Nikita tengah melangsungkan liburan di sebuah tempat
Foto berlatar saat mantan istri Sajad Ukra tersebut berenang di sebuah kolam dengan pemandangan yang sangat eksotis.
Di sejumlah foto, tampak Nikita mengenakan bikini berwarna putih berpose di dalam kolam renang, dengan bagian dada ke atas berada di atas permukaan air.
Ada pula pose Nikita yang tengah berenang dengan bikini berwarna hitam.
Di satu foto, tampak pula Nikita tanpa bra membelakangi kamera hendak mandi di shower area kolam renang tersebut.
Namun, yang bikin netizen ‘panas dingin’ adalah salah satu foto yang memperlihatkan Nikita melepas bra di dalam kolam renang.
Mereka pun turut melontarkan komentar-komentar usil di kolom unggahan tersebut.
Ada yang kelabakan, ada pula yang mengaku gagal fokus melihat parade foto itu.

Berikut komentar mereka
surisuru_17 gagal fokus
sj_him Puyeng kepalaku kak nikita
anacantoelwoowwwwww josssss bebb
febri3384 Putingnya liar
hery2038 Waooo klihatanya gmes bgt bikin huuup ah
tamarathasya Astafiruloalajimmmmmmm mbaaaaa nikiii….
m_ismail90 Kiamat sudah dekaaattt
herypranata22 Bikin gagal fokus
queenkhan95 Kak @nikitamirzanimawardi_17 kenapa cantik
ally.al.abrar Beautiful..like it
thesa.ss Kenapa gak di liatin aja semua nya mbk @nikitamirzanimawardi_17 kan udah murah juga tuh badan kamu? Kasih gratis aja knp
putri_auliaw Sis @restiwawa, gimana menurut anda tentang 2 gambar terakhir?
Lebih nyaman tanpa bra
Nikita Mirzani menegaskan kalau dirinya tidak suka menggunakan bra atau ‘daleman’, ketika menjalankan aktivitas.
Kebiasaan tidak menggunakan pakaian dalam tersebut terlebih tidak menggunakan bra dikarenakan Niki–sapaan Nikita Mirzani–takut terkena kanker payudara.
“Orang pakai bra itu biasanya kena kanker. Karena peredaran darahnya gimana, lebih baik lepasin aja toh gak terbang ini,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (19/3/2017).
Oleh karena itu, janda dua anak ini menganjurkan agar setiap wanita lebih baik tidak menggunakan bra ketika beraktivitas.
“Yah mending dilepas aja (bra). Daripada kenapa-kenapa kan?,” ucapnya.
Artis sensasional itu melanjutkan, tidak pernah menggunakan pakaian dalam sudah dilakukan sejak lama, ketika ia masih tinggal di Bali.
“Tidak pakai bra itu udah hobi dari dulu. Kalau di rumah gua di Bali, gua tuh cuma pakai celana dalam dan baju transparan aja kalau keluar rumah,” ujar Nikita Mirzani.
Tanpa bra saat penuhi panggilan polisi
Nikita Mirzani berurusan dengan pihak kepolisian, terhadap laporan mantan suaminya, Sajad Ukra yang membuat laporan ke Polda Metro Jaya pada tahun 2016 lalu.
Laporan tersebut dengan pembahasan Sajad sulit bertemu anaknya, yakni Azka Raqila Ukra yang lahir tahun 2014 silam.
Nikita Mirzani menggunakan baju tipis berwarna biru muda dan celana jeans robek-robek, bintang film ‘Comic 8’ saat keluar dari ruangan penyidik, sekitar pukul 15.00 WIB didampingi kuasa hukumnya, Fachmi Bahmid.
Niki pun dipanggil oleh penyidik Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017) guna dimintai keterangan dalam laporan mantan suaminya itu.
foto : cumaberita.com
Menggunakan baju tipis berwarna biru muda dan celana jeans robek-robek, bintang film ‘Comic 8’ itu keluar dari ruangan penyidik, sekitar pukul 15.00 WIB didampingi kuasa hukumnya, Fachmi Bahmid.
Pantauan Warta Kota, Niki tidak menggunakan bra ketika memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya.
Puting yang berada di payudara Niki pun terlihat jelas menceplak di baju tipisnya itu.
Ketika ditanyakan, Niki enggan menjawab kenapa ia tidak menggunakan bra ke Polda Metro Jaya.
Nikita Mirzani gagal mempertahankan rumah tangga bersama Sajad Ukra, dimana mereka bercerai tahun 2014 silam.
thumbnail

On 17.26.00 with No comments



Seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Surabaya ditemukan sedang menangis tersedu di sudut tempat parkir Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta. F rupanya tak berani pulang ke kampung halamannya di Surabaya lantaran bukannya membawa uang sepulang bekerja di Oman. Justru dia tengah mengandung hasil dari pemerkosaan yang dilakukan majikannya.

F mengaku diberangkatkan dari salah satu PJTKI yang beralamat di Jalan Waru Cilincing Jakarta Utara pada 14 Januari 2016. F ditempatkan di Oman dengan majikan bernama Khaliq Saidi. Selama bekerja di sana dia mengaku sering mendapat perlakuan pelecehan seksual dari majikannya.

"Dia tadi nangis mau gugurin kandungannya, karena takut sama keluarga," ujar Ujang, seorang porter yang menemukan F, Sabtu kemarin (18/03/2017).

Ujang pun kemudian membawanya ke kantor BPNP2TKI yang berada di Selapajang, Kabupaten Tangerang agar Fitriayani mengadukan permasalahan yang sedang dia alami.

"Saya antar ke sana. Biar aduannya bisa menjadi catatan di BNP2TKI," ujarnya.

Nestapa TKW seolah tak pernah berakhir. Perlindungan yang lemah menjadi salah satu penyebab TKW yang bekerja di sektor informal seperti pembantu rumah tangga, menjadi korban. Majikan memperlakukan mereka seolah-olah sebagai budak.

Yang lebih parah, mereka yang tertular HIV/AIDS akibat kekerasan seksual yang mereka terima. Klinik Voluntary Counseling Test (VCT) Rumah Sakit Umum Daerah Margono Soekarjo Purwokerto sejak 2014 sampai sekarang menemukan 32 tenaga kerja Indonesia dan keluarganya yang terkena HIV.

Temuan ini berdasarkan hasil pemeriksaan HIV reaktif, kata Konselor VCT RSUD Margono Soekarjo, Dewi Nilamsari, di Purwokerto bulan Januari lalu.

Dewi mengatakan TKI dan keluarganya yang terkena HIV ini merupakan klien laboratorium klinik, sengaja datang sendiri ke klinik, maupun pasien RSUD Margono Soekarjo. Dari jumlah tersebut, hanya sembilan orang yang aktif menjalani pengobatan antiretroviral (ARV).

Transmisi penularan HIV bisa dari lima cara, yakni di penampungan, tempat kerja, pemerkosaan, aktivitas seksual TKI berisiko, dan aktivitas pasangan berisiko.

Saat di antarkan pulang ke rumah orang tuanya F menagis dan meminta maaf kepada ayah dan ibu, sang ibu dan ayah pun menerima F dengan iklas atas peristiwa yang di alami anak perempuannya tersebut dan kepada polisi Tumidi  (ayah korban) meminta agar kasus yang menimpa putrinya tersebut dapat di proses secara hukum.
thumbnail

On 17.25.00 with No comments



Seorang wanita tiba-tiba masuk ke salah satu Indomaret nyaris tanpa busana, di Jalan Kusumanegara (20/3/2017) pagi tadi.

Informasi ini diketahui dari postingan akun Afif SoEdjiwo TeDjho, sekitar pukul 04.00 WIB.

Belum diketahui identitas maupun penyebab perempuan tersebut hingga berkeliaran tanpa busana.

"Maaf bagi rekan yg melintas jalan kusumanegara tepatnya didepan pom bensin semaki/indomaret harap waspada dan hati2. Ada seorang cewek yg tanpa mengunakan pakaian(telanjang)hanya mengenakan kain,entah cewek itu stres/mabuk. karna memang meresahkan karyawan pom bensin dan pelangan yg mau isi bbm di pom tersebut. Sudah saya tlpon polsek terdekat dan blom tau hasilnya bagaimana. Bagi pihak yg terkait mohon dkondisikan, S.a.g" tulis akun tersebut.

Postingan yang dikirim di grup Info Cegaran Jogja (ICJ) ini pun sempat disangsikan oleh netizen lainnya lantaran tak dilengkapi dengan foto maupun bukti lain yang menguatkan peristiwa tersebut.

Saat bergegas keluar dari Indomaret itu, wanita ini meninggalkan sebuah tanktop berwarna hitam.

"Tanktopnya masih di gudang," kata seorang kasir yang tidak ingin disebutkan namanya ini.

Tanktop hitam milik wanita tersebut masih tergantung di gudang, ia juga mengatakan kasihan wanita itu entah karena stress atau sedang terkena masalah sampai melakukan hal tersebut.

Seorang karyawan yang tidak ingin disebutkan namanya ini, membenarkan kejadian tersebut.

"Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 02.00, saya diberitahu oleh teman saya yang piket malam," jelasnya.

Ia menambahkan bahwa peristiwa itu sudah ditangani aparat kepolisian.
thumbnail

On 17.21.00 with No comments



Biadab. Sebuah kata yang pantas ditujukan untuk Irvan Yusuf (20), pelaku pemerkosaan terhadap seorang gadis bernisial AY (23), yang diketahui memiliki keterbelakangan mental.

Meski pria Desa Tablongan, Kecamatan Bojong, Tasikmalaya, Jawa Barat yang berprofesi sebagai tukang jahit tak jauh dari rumah korban itu telah diserahkan pihak keluarga korban ke Polres Metro Tangerang, namun perbuatan Irvan itu akan berdampak buruk bagi psikologis korban.

Pasalnya, AY diketahui tengah mengandung 5 bulan akibat diperkosa pelaku. Ditemui dirumahnya di Jalan Sukarela, Kel Kreo Selatan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Rusdi Yahya (54) orangtua korban, mengatakan, kasus pemerkosaan yang menimpa anaknya terjadi sekitar lima bulan lalu dan baru diketahui pihak keluarga setelah gadis malang tersebut mengeluh sakit pada perutnya.

Melihat hal tersebut, pihak keluarga kemudian curiga dengan perut AY yang kian membesar. "Kami berpikir sakit yang dikeluhkan AY akibat masa menstruasi.

Ditambah juga kami mengira jika perut korban kian membesar akibat terlalu banyak mie instan. Kami merasa kecolongan dalam menjaga Ay," kata Rusdi, Selasa (21/03/2017) malam. Kecurigaan keluarga pun terbukti setelah memeriksa perut gadis malang itu ke rumah sakit. Dari hasil pemeriksaan dokter, AY dikabarkan tengah hamil dengan usia kandung 5 bulan.

Sekembalinya dari rumah sakit, bapak lima orang anak ini kemudian bertanya kepada AY tentang siapa pria yang telah melakukan perbuatan bejat tersebut. "Awalnya kalau kami tanya, AY selalu menangis. Tapi lama-lama dia mengatakan jika Irvan yang telah memperkosa anak saya," ungkapnya. Secara perlahan-lahan, Ay bisa mengingat kejadian yang menimpa dirinya itu.

Pemerkosaan itu bermula ketika Ay tengah berjalan ke sebuah warung tak jauh dari rumahnya. Namun ditengah perjalanan, gadis malang tersebut bertemu dengan Irvan yang saat itu langsung menarik tangan korban agar mau menaiki sepeda motor pelaku.

"Saya tanya perlahan-lahan kepada Ay. Dan anak saya mengatakan jika Irvan yang pernah mengajak anak saya jalan-jalan.

Selama ini anak saya tidak pernah main jauh dan tetangga juga tahu anak saya memiliki penyakit cacat mental," ujarnya.

Mendengar pengakuan AY itu, Rusdi kemudian memanggil pelaku yang saat itu sedang bekerja. Pelaku sempat mengelak jika dirinya yang telah memperkosa AY. Namun setelah didesak, Irvan mengakui perbuatannya.

Namun pelaku mengatakan jika itu dilakukan atas suka sama suka. "Saya tanya ke anak saya, apakah dia memang suka terhadap Irvan, anak saya menjawan tidak suka.

Tak hanya itu, pada saat bertemu dengan Irvan, anak saya mengatakan jika tangannya itu ditarik Irvan agar mau ikut naik motor.

Itu semua jelas pemaksaan bukan atas dasar suka sama suka," ungkapnya. Warga sekitar yang sudah kesal dengan perbuatan bejatnya itu berusaha mengeroyok pelaku. Karena tak mau terjadi hal yang tidak diinginkan, pihak keluarga kemudian membawa pelaku untuk diserahkan ke Polres Metro Tangerang. 
thumbnail

On 17.20.00 with No comments



Betaria Sianturi (6), murid kelas 1 sekolah dasar di Kecamatan Lawe Sigala-gala, Aceh Tenggara (Agara) ditemukan sudah menjadi mayat dalam keadaan setengah telanjang dan mengapung dalam kolam sawah di Desa Lawe Loning Aman, kecamatan yang sama, Rabu (22/03/2017) sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi.

Saat ditemukan warga, posisi korban telentang, tanpa celana dalam, dan kepala korban tertutup dengan kantong plastik.

Diduga, korban terlebih dahulu diperkosa, lalu dibunuh, dan mayatnya dibuang pelaku ke kolam. Dugaan bahwa korban diperkosa diperkuat oleh visum et repertum dari dokter setempat yang diperoleh Polres Agara, Rabu siang.

“Setelah diperiksa dokter, ketahuan bahwa selaput dara korban robek. Namun, celana dalamnya yang ditemukan 30 meter dari kolam, tanpa bercak darah,” kata Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Trisno Riyanto didampingi Kasat Reskrim, Iptu Benito Harleandra kepada Tribun.

Murid SD yang cantik dan berkulit bening itu dikabarkan hilang sejak pergi bermain, Selasa (21/03) Sore. Ibunya yang pulang dari pesta pernikahan menjelang sore tidak menemukan anaknya di rumah. Ditunggu satu dua jam tetap juga tidak pulang. Akhirnya, selain dicari ke sana-kemari, lalu diumumkannya melalui alat pengeras suara di Masjid Lawe Loning Harapan.

Karena Betaria tak juga pulang, alhasil ratusan warga Lawe Loning Harapan melakukan pencarian. Pada pukul 22.00 WIB, korban ditemukan keesokan harinya pada pukul 08:00 wib dan sudah tak lagi bernyawa, mengambang di kolam.

Kawasan tempat mayat korban ditemukan tergolong sepi. Sangat minim rumah penduduk di situ. Sedangkan kolam tersebut berada di antara Sawah dan semak.

Mendengar kabar murid SD itu ditemukan tewas dalam keadaan tangan terikat di dalam kolam, masyarakat pun berbondong-bondong ke tempat kejadian.

Seorang saksi mata, Iyan, warga setempat, mengaku sempat melihat anak itu melintas dari areal perkebunan jagung dan sawit menuju rumahnya pada Sabtu siang. Setelah itu, Iyan tak lagi memperhatikannya.

Polisi sudah meminta keterangan empat orang saksi yang melihat Betaria terakhir sdang bermain.

Satreskrim Polres Agara di bawah pimpinan Kasat Reskrim Iptu Benito Harleandra turun ke lapangan bersama personel Polsek setempat. Saat lokasi kejadian disisir, ditemukan sebelah sandal dan celana dalam korban, sekitar 30 meter dari kolam.

Barang bukti itu mengindikasikan bahwa korban diperkosa di semak-semak setelah tangannya diikat, lalu setelah meninggal, mayatnya dibuang/diseret ke kolam. Pihak medis yakin korban yang berdarah Minang-Batak itu duluan dibunuh, baru dibuang ke kolam, karena di paru-paru dan lambungnya tidak ditemukan banyak air.

petugas polisi sudah mendatangi desa-desa sekitar tempat kejadian untuk mencari jejak pelaku. Namun, sejauh ini penyelidikan polisi belum mengarah kepada seorang tersangka pun.
thumbnail

On 16.37.00 with No comments

Membicarakan soal masalah ranjang memang merupakan hal yang tabu untuk sebagian besar orang, khususnya orang Indonesia.
Bahkan tak sedikit orang yang tertutup jika membahas masalah urusan ranjang.
Namun berbeda dengan aktor yang kini telah menginjak usia paru baya ini.
Di usianya yang tak lagi muda, Tio Pakusadewo (53) masih aktif berakting di beberapa film layar lebar Indonesia.
Tentu, kesehatan seseorang akan semakin terkikis jika terus sibuk di d di dunia pekerjaan dan usia yang terus bertambah.
Namun tidak bagi Tio Pakusadewo.
Ia menjelaskan, salah satu cara menjaga kesehatan di tengah kesibukannya berakting di film layar lebar, adalah melakukan hubungan seksual.
“Bersenggama atau melakukan seks secara teratur kepada orang yang halal (istri). Olahraga yang paling bagus adalah making love (seks),” kata Tio Pakusadewo, di press conference dan press screening film Bukaan 8, di Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).
Dikutip dari Warta Kota, Tio bahkan menegaskan, melakukan hubungan seks dengan istrinya yang paling bagus adalah settiap hari, agar kesehatan tetap terjaga.
“Setiap hari lah bagusnya. Kalau bisa bersenggama atau melakukan hubungan seks setiap hari, kenapa tidak?” ucapnya.
Tio merasa sangat bodoh jika tidak bisa menggauli istrinya setiap hari, karena itu adalah salah satu kunci kesehatannya.
“Itu kunci rahasianya (seks). Kayak push up, main pingpong, ya habis itu besenggama lagi. Itu yang mantap,” ungkapnya.
Tio mengaku pernah mendapatkan masukan dari dokter, bahwa melakukan hubungan seks bisa menyehatkan tubuh.
“Kadang orang munafik. Tapi, bersenggama itu sehat untuk tubuh,” cetusnya.
Wah, boleh dicoba nih tips dari aktor kawakan Indonesia ini.
Tapi hanya untuk kalian yang sudah menikah saja ya.
Sumber:tribunnews.com
thumbnail

On 16.34.00 with No comments


SOLO – Nikita Mirzani kembali menuai sensasi seusai mengunggah foto dirinya bersama mantan bintang film dewasa, Miyabi, alias Maria Ozawa, di akun Instagram miliknya, @nikitamirzanimawardi_17, Selasa (21/2/201). Dalam foto itu, keduanya terlihat sangat akrab.
Di foto itu, Nikita dan Miyabi memamerkan senyum ke hadapan kamera. Saat itu, keduanya diketahui tengah makan malam di sebuah restoran yang berada di kawasan SM Mall of Asia, Manila, Filipina.
“Semua citra buruk tentangnya menghilang begitu kami makan malam dan berbincang dengan bintang film dewasa terkenal di dunia ini, Nona Ozawa!! Dia adalah orang yang sangat baik dan tentu saja tidak seburuk yang orang pikirkan #dontjudgethebookbyitscover #famous #mariaozawa #nikitamirzani #actress #vacation,” tulis Nikita pada keterangan foto.
Foto tersebut langsung dikomentari oleh pengguna Internet (netizen). Mereka menyebut pakaian yang dipakai Miyabi jauh lebih sopan daripada Nikita. Sebab, saat itu, Miyabi terlihat memakai kemeja lengan panjang bermotif bunga-bunga, sementara Nikita memakai atasan tanpa lengan yang mengekspos bagian dadanya.
“Miyabi udh pensiun katanya, mgkin Nikita mau jadi penggantinya. Pakaiannya masih mending ms. Ozawa daripada Nikita,” tulis akun @ayra_mysha_28.
“Miyabi pake bajunya sopan banget,” imbuh akun @tatiek.noer.
Sementara itu, beberapa netizen lain menyebut sosok Miyabi yang disebut Nikita baik hati itu tidak patut diidolakan, karena riwayat pekerjaan yang pernah dilakoninya.
Ga patut diidolakan. Baik ramah kalau moralnya kayak gitu tetap saja kelihatan buruk. Gmna pun ga ad pembelaan yg baik buat org yg brprilaku tdk baik,” cibir akun @onlinecakee.
“Ya bener dia orang baik tapi moralnya baik nggak buat budaya kita dan loe sbg umat muslim, orang seperti itu kan yang tidak bermoral dan tak tahu malu ngumbar aurat yang lu contoh dan loe idolakan,” sambung akun @aguswibowo1976.
BACA SUMBER
thumbnail

On 15.35.00 with No comments


Seorang presenter maupun pembawa berita (anchor) tidak hanya dituntut harus pintar dan cerdas, namun mereka juga harus berpenampilan menarik. Nah, penampilan para anchor memang selalu menjadi sorotan banyak pasang mata.
Sayangnya, seperti yang dikutip dari liputan6.com, kali ini seorang pembawa berita asal Australia menjadi bahan guyonan dan perbincangan publik khususnya para onliner karena pakaian yang dikenakannya. Ya, Natarsha Belling namanya, ia terlihat memakai kemeja normal, namun coba Anda perhatikan di bagian kerah kemeja tersebut.
Nampak kerah kemeja berwarna hijau itu terlihat menyerupai alat kelamin pria, sontak hal tersebut pun langsung menjadi sorotan jagat sosial media hingga kini.
BACA SUMBER