WAJIB BACA

loading...

7 Obrolan bos hidung belang rayu istri bawahannya ini kocak abis

On 15.10.00 with No comments

loading...

Buat kamu yang punya suami yang bekerja pada bos hidung belang emang bikin nggak nyaman. Mau galak tapi kok atasan suami, mau bersikap baik hati dan tidak sombong tapi rayuan mautnya bikin takut sendiri.
Apalagi kalau kamu sampai terlibat percakapan dengan bos suamimu yang hidung belang. Gimana tuh, mau diladenin apa ditolak mentah-mentah?
Obrolan kocak berikut ini bisa jadi contohnya, seperti dirangkum brilio.net dari 1cak, Senin (19/12). Bisa jadi cara ampuh nih buat 'menyerang' pria hidung belang.
1. Maaf ini siapa?

2. Suamimu lagi di rumah?

3. Mending jalan sama om~

4. Semoga beruntung ya om.

5. Eh, si bos ternyata kakek-kakek ya?

6. Keesokan harinya...

7. Garuk pakai pisau bedah.
BACA SUMBER
loading...
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »