Heboh di Facebook, Wanita Ini Minta Bantuan Biaya Bersalin Karena Suami Menghamili Wanita Lain !!

On 17.11.00 with No comments


Nasib malang rupanya memang sedang menimpa wanita ini.
Dalam kondisinya yang sedang hamil tua, ia malah diceraikan suami yang menghamili wanita lain.
Bingung karena tidak memiliki biaya untuk proses persalinan, ia pun akhirnya meminta bantuan lewat Facebook.
Dalam akun Facebook yang bernama Apr Rin, wanita yang tinggal di Malang, Jawa Timur ini mengatakan butuh dana sebesar 4 juta rupiah untuk proses kelahiran anaknya.
t
"Adakah yang bisa meminjami saya dana Rp.4.000.000 ,- atau membantu walaupun berapa saja untuk biaya lahiran saya. Mohon belas kasihannya,imbalan apapun yg diminta akan diberi," tulisnya dengan emoji sedih.
Dalam akun Facebooknya tersebut ia sering mencurahkan kesedihannya karena tak juga mendapatkan dana yang ia butuhkan.
"Capek nyerah, gak ada juga yang peduli. Kalau emang udah saatnya lahir , saya akan usaha lahiran sendiri tanpa bantuan siapapun," curhatnya.
Ia bahkan pernah menuliskan meminta Tuhan agar mencabut nyawa dirinya dan bayinya saja.
"Stres . terlalu banyak pemberi harapan palsu. Tuhan cabut saja nyawaku dan kedua bayi dlm kandungannku,"
Dari postingan status itu bisa diperkirakan jika bayi dalam kandungannya kembar.
Ia juga menceritakan kenapa dirinya terpaksa melakukan hal itu, bahkan ia mau memberikan imbalan apapun demi mendapatkan biaya persalinan.
"Intinya, andai saya ada orang tua dan saudara, andai ktp asli sini ada n ada KK, andai BPJS , JAMKESMAS , dan sebagainya ada, andai usia kandungan saya belum 9 bulan, andai tdk pisah dengan suami , karna suami hamili perempuan lain juga, saya tidak akan meminta bantuan dan belas kasihan seperti ini."
Ia juga sering memposting foto-foto yang menunjukkan perutnya sudah hamil besar.
t
t
Netizen pun berkomentar berbagai macam.
Ada yang merasa kasihan dan ingin memberikan bantuan padanya.
"Sudah aku inbox sdh aku invite pinmu . Ngobrol di inbox aku bisa bantu," tulis akun bernama Arif Efendi.
Namun ada juga netizen yang meragukan kejujuran wanita bernama Apr Rin tersebut.
"Beneran apa nggak ini dari dulu kok keluhanya begitu terus.. kalau ga ada uang kok bisa beli paketan buat fb an," tulis akun Rizky Putra Yudhiztira.\
Banyak juga netizen yang mendoakan agar kelahiran wanita tersebut berjalan lancar dan diberi kemudahan.
"Semoga di berikan kelancaran dalam persalinan,, amin," tulis akun Dani Andriyono
Semenjak tulisan ini dibuat, netizen pun memberikan beragam komentar mereka.
Netizen Hendak Adopsi Anak Wanita Tersebut
Ada netizen yang mendoakan dan tergerak untuk memberikan bantuan.
"Mudah2an anaknya menjadi anak yang saleh / saleha...amin..."tulis Pak Cahyo.
"Amin muda"sabar........" tulis Siti Ohaya.
"Insya allah sya bantu posisi mba dmn sya minta no rekening mba," tulis Anjar.
"Semoga lancar persalinannya," tulis Enik Aslikhatul Ratu Galau.
Namun ada juga netizen yang meragukan kebenaran dari cerita wanita tersebut.
"Kalo saya buka fbnya dari pakaian dia orang mampu,jika memang butuh saya lihat bednya bagus almari jg bagus ,ngapa ngga dijual dulu,hati hati modus saja," tulis Didik Mardiyanto.
Dan ada juga netizen yang menyarankan wanita tersebut untuk meminta bantuan kepada Dinas Sosial.
"Ke dinas sosial aja, ntar di bantuin," tulis Tego Banyu Biru."Bukan pamrih, kalau boleh saya ingin mempunyai anak karena saat ini saya belum diberi karunia itu dari yang kuasa," tulis Anto Tinasopreyanto.(*/tribunsolo)

Sumber : tribun

Silahkan Lihat Videonya Di bawah:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »