WAJIB BACA

loading...

Rela Diraba 'Lekong', Video Nikita Mirzani Buktikan Keaslian Payudara Bikin Netter Muak

On 19.35.00 with No comments

loading...
Haters kerap menyindir bagian dada Nikita Mirzani yang seksi dan besar. Banyak juga yang menyebut Niki melakukan operasi plastik agar dadanya semakin membesar.

Niki yang saat itu sedang bersama dua teman prianya, langsung angkat bicara. Awalnya, Niki memegang tangan temannya itu untuk membuktikan soal payudaranya.

"Banyak haters yang nanya, payudara Nikita asli apa palsu.," kata salah satu teman pria Niki. "Ih, coba rasakan," kata Niki memasukkan tangan cowok ke balik kaosnya.

Sang cowok mengaku kalau payudara Nikita tampak kenyal. "Asli apa palsu sih mak," tanya pria yang sedikit melambai itu. "Menurut loe, anak gue kan udah dua, pastilah besar. Tapi ini gede bhnya say, busanya," jelas Niki.


Video ini diduga sudah beredar November lalu. Namun netter masih membahas dan menyindir kelakuan Nikita.

"Gak gtu jg kali,omg mbak nikmir sejelk2nya org jangan sampek diliatin kejelekanmu....sekalipun yang pegang agak melambai,harga diri donk no.1 soalnya ntar anak kalo dewasa,tau mamanya gtu ya malu jg...gak gtu2 jg pengen terkenal," kata netter dengan sinis. "Segitu santaikah dia itu dipegang ?!!! Ohhh Emmm jiiii!!!," tutur netter. "Kalau ada giveaway pembesar payudara, kasih ke Nikmir aja," ledek netter. (wk/ri)


BACA SUMBER
loading...
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »