Wow Keren! Putri Dari Mr.Bean Ini Mematahkan Ekspetasi Banyak Orang

On 18.15.00 with No comments



Siapa disini yang enggak kenal sama Mr.Bean? Kalian pasti udah kenal banget sama komedian yang punya nama asli Rowan Atkinson ini dong guys. Selain tingkahnya yang konyol dan mengundang gelak tawa, Rowan Atkinson juga menjadi salah satu komedian paling sukses setelah Charlie Chaplin karena bisa membawakan silent comedy yang enggak sembarangan orang bisa ngelakuin itu.
Diluar dari kegiatannya berkomedi, ternyata Rowan Atkinson ini sudah punya anak cewek nih. Banyak orang yang beranggapan bahwa anak cewe dari Mr.Bean ini bakal aneh banget dan enggak beda jauh dari bapaknya. Tapi mungkin enggak sih anak dari Mr.Bean ini malah mirip sama bapaknya yang konyol haha daripada penasaran mending kita cari tau yah.

Waduh, kok jadi kayak gini? Hahaha


via brightside.com
Tapi kalau kita lihat dari kelakuan bapaknya, mestinya enggak beda jauh sih yah hehe.

Kalian udah kebayang belum kalau kelakuan bapaknya kaya gini anaknya bakal gimana? Hahaha


via brightside.me
Bapaknya aja kocak kaya gini, pasti orang-orang punya ekspetasi kalau anaknya itu enggak beda jauh sama bapaknya.

Udah paling jago Mr.bean kalau berekspresi melalui mimik muka.


via brightside.me
Selain lucu Mr.bean juga terkenal dengan kemampuannya berekspresi terutama dalam mimik wajah. Jelas dong dia itu kan komedian phantomim jadi jago kalau urusan ekspresi wajah hehehe.
Sayang banget nih, putri dari Mr.Bean ini malah diluar dari ekspetasi orang-orang. Lily Atkinson merupakan putri dari Mr.Bean usianya aja baru 16 tahun tapi dia udah banyak main film dan menjadi artis Hollywood pada usia yang cukup dini.

via mirro.uk
Aduh ini diluar ekspetasi banget pastinya. Itu foto si Lily waktu lagi main film Johnny English Reborn sama bapaknya. Dia juga banyak mengisi film-film Hollywood lho, guys. Selain jadi artis film Lily juga jadi model untuk banyak majalah, yang pasti beda banget sama bapaknya yah hehehe
Kalau di Indonesia untuk bandingannya sih kita punya Rizky Febian sama bapaknya Sule. Ekspetasi kalian bener enggak nih guys? Komen dibawah ya!
BACA SUMBER

Silahkan Lihat Videonya Di bawah:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »