WAJIB BACA

loading...

10 Tempat Wisata di Indonesia Ternyata Mirip Banget Dengan Luar Negeri. Sumpah Keren Banget!

On 05.06.00 with No comments

loading...

Kita kadang lupa akan kekayaan negara sendiri karena selalu berpikir bahwa negara lain jauh lebih indah. Jika kamu masih berpikir begitu, masihkah tetap yakin pada pendirianmu setelah melihat foto-foto ini?

1. Ga perlu capek-capek urus visa untuk liat pemandangan seindah ini
 
2. Di Indonesia pun ada
 
3. Ke Bandung aja
 
4. Ngaku deh, lebih cakep mana pagodanya?
 
5. Yang suka sakura, yuk mampir ke Cibodas
 
6. Pilih mana?
 
7. Mirip banget, kan?
 
8. Kalo mau liat pasar apung doang sih, ke Banjarmasin aja
 
9. Menurutmu mirip Taj Mahal ga?
 
10. Kalo foto disini pasti dikirinya lagi foto di Paris..hehe


Nggak perlu keliling dunia kan, setelah liat berbagai destinasi wisata diatas? Ternyata benar-benar mirip ya.
loading...
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »