Dikira Mikrofon, Wanita Ini Pamer Kado Ultahnya di Fb. Padahal Kadonya Adalah…

On 02.33.00 with No comments

kado

Belakangan ini warga dunia maya dibikin heboh sama postingsan salah satu pengguna Facebook yang menggemparkan. Dilansir dari Tribunnews, dalam postingan itu diketahui kalo ada seorang netizen cewek yang kayaknya lagi ulang tahun dan dikasih kado. Dan yang namanya zaman sekarang dimana kurang gimanaaa gitu kalo dikasih kado nggak diuploaddulu di sosmed, maka cewek ini pun ngelakuin hal yang sama.
Tapi nih sob, yang bikin geger tuh foto kadonya. Jadi, doi mengupload foto sama kata-kata “Alhamdulillah dapet kado power bank sama mikropon”, tulisnya dalam akun Facebooknya. Padahal ya, benda yang dikira “mikrofon” itu sama doi ternyata diketahui bukanlah mikrofon beneran, melainkan vibr4tor.
kado-1
Mengetahui hal itu, langsung deh banyak netizen yang ngasih komentar buat ngegodain kepolosan cewek itu, contohnya aja ada yang komen:
“Power Bank nya lucu ya modelnya, kaya catok rambut”
“Buat powerbank gimana nyolok coba?”
“Itu pulpen kali mbak sama bandol konci”
“Itu microphone nya ori mba? Oakwoawkaoawkakawow”
Lewat penelusuran Tribunnews, akun yang posting itu adalah akun asli milik seorang ibu rumah tangga yang juga bekerja. Tapi sampe sekarang masih belum diketahui apa doi udah sadar ato belum sama kekeliruannya ini. Kalo menurut kamu sendiri gimana nih sob?
Sumber: Keepo.me

Silahkan Lihat Videonya Di bawah:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »