WAJIB BACA

loading...

Bikin Geger! Ribut Hingga Sebut Nassar Dengan Kata-kata Kasar, Dewi Perssik Beri Alasan Mengejutkan

On 22.41.00 with No comments

loading...

Sama-sama tengah menjadi juri dalam acara Dangdut Academy Indosiar, Dewi Perssik dan Nassar KDI terlibat pertengkaran.
Tak diketahui apa penyebab pasti pertengkaran dua komentator yang kini berselisih pendapat ini.
Bukan hanya ribut, kabarnya Dewi Perssik sampai mengeluarkan kata-kata kasar untuk Nassar.
"Makfir. lagi seru tuh di d academy. Depe ama nassar berantem. Depe ngata2in nassar be*cong dan an*ing.
Langsung iklan tapi masih ngata2in loh."
"Mak d'academy indosiar lg seru mak...depe berantem sama nassar...eh pas berantem langsung di potong kuis..tp masih kedengaran suaranya mereka berantem."
Unggahan Instagram @firasetiawan09 soal Nassar dan Depe yang bertengkar (Instagram @firasetiawan09)
"Lagi rame ya?? maapkeun ijk gak liat.. kenapose mami depe?
kok sampe ngatain gituu??" ujar akun gosip Firasetiawan09 pada 14/2/2017 ini.
Karena pertengkarannya dengan Nassar akun Instagram Dewi Perssik kini dipenuhi dengan ribuan komentar.
Tak mau tinggal diam, Depe pun memberikan klarifikasi terkait dirinya yang sampai mengeluarkan kata-kata kasar kepada Nassar.
"Sy g bs kalau dilecehkan, sy sdh sabar, tp jgn hny krn sy janda di pegang2 si an*ing dan sy g mau diblg munafik dan kebawa kepanggung ya.
Jgnkan an*ing, binatang apa sj bs kluar kalau ada yg melecehkan sy bgtupun wanita lain, paham !
Dan dia sudah keterlaluan @indriiyaniw," komentar Dewi Perssik.
@fransiska.e, "@dewiperssikreal ciye ga mau d pegang pegang c an*ing ciyeee....nyimak aja."
@marvin_musquen, "Bahasanya ga baik banget ,udah kaya orang tidak berpendidikan."
BACA SUMBER
loading...
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »