WAJIB BACA

loading...

Inilah Muasal Pertengkaran Hebat Dewi Perssik dengan Nassar, Ngotot Minta Lakukan Hal Ini

On 17.18.00 with No comments

loading...

Insiden yang terjadi antara penyanyi dangdut, Dewi Perssik dengan Nassar masih memanas.
Banyak netizen yang bertanya soal awal mula perkara dari cekcok tersebut.
Cekcok antara DP dengan Nassar terjadi di sebuah stasiun televisi.
Kala itu, Dewi menjadi juri.
Sedangkan Nassar menjadi komentator.
Seperti video yang diposting akun Instagram @dangdut_academy4, kala itu mereka semua tengah membicarakan soal nada.
Nada dari lagu yang dinyanyikan oleh Soimah Pancawati.
"Sorry kalau aku pribadi sih ga dapat notnya yah," kata Dewi setelah Soimah mengakhiri lagu.
Pernyataan itu langsung disambut oleh Nassar
"Sebentar, kalau mak'e tidak dapat kontrolnya, tidak dapat nyanyiannya, mohon maaf saya minta tolong kak Dewi mencontohkan yang baik seperti apa," minta Nassar.
"Nada asli dari penyanyi asli," lanjut Nassar.
Di tengah perdebatan hangat itu, Elvis Sukaesih sempat menjelaskan soal apa yang dimaksud oleh Dewi.
"Buat mba Soimah memang biasa lengkingan suaranya, kita lagi ngomong buat kita ketinggian
Jadi notnya mentoknya ga duduk, buat kita ketinggian gitu," jelas Elvi.
Selesai Elvi berbicara, Nassar kembali mengambil alih perdebatan.
Dia tetap bersikukuh meminta agar Dewi Perssik mencontohkan lagu tersebut.
"saya menilai kak soi yah," kata Dewi.
Argumentasi Dewi Perssik rupanya tak digubris.
Nassar kembali mempertahankan keinginannya.
"karena soal urusan vokal sama saya biasanya," ujar Nassar.
Mendengar argumen itu, Dewi menanggapi dengan pertanyaan soal honor.
"kamu mau bayar saya berapa emangnya," kata Dewi.
"Lah kok bayar," kata Soimah di belakang Nassar.
Dari video tersebut, terlihat memang cekcok awalnya tak hanya melibatkan Nassar dan Dewi saja.
Ada Soimah, Elvi Sukaesih, Rina Nose dan sejumlah komentator di acara tersebut.
Namun yang paling vokal dan terlibat dengan topik perdebatan ialah Dewi, Nassar, dan Soimah.
Suara Nassar dominan menyerang Dewi Perssik, hingga suara Dewi Perssik kalah dalam adu argumen tersebut.
"...Pada saat ini nadanya nggak sesuai..." Ujar Dewi Perssik dengan nada santai.
Ucapan Dewi Perssik lalu dipotong oleh Nassar.
"Nadanya kan enggak tinggi....pesertanya nadanya nggak tinggi..." Kata Nassar.
Terlihat ekspresi tegang di raut mukanya.
Dewi perssik mencoba menjelaskan apa maksud ucapannya namun kalah dengan suara Nassar.
"Dengar dulu.." ujar Dewi Perssik.
Namun Nassar terus bicara dengan cepat dan teriak-teriak.
"Perserta nadanya enggak tinggi," ujar Nassar.
"Gua nggak bilang nada peserta itu tinggi," jelas Dewi Perssik.
Adu argumentasi terus terjadi, suasana memanas pembawa acara lainnya coba menengahi namun gagal.
"Lu masak kayak perempuan ya," sindir Dewi Perssik.
"Biarin saya kayak perempuan memangnya kenapa, kalau saya kayak perempuan mau apa...nggak-nggak...," balas Nassar dengan nada tinggi.
"Jangan Nassar" teriak rekan-rekannya tapi Nassar langsung menghampiri Dewi Perssik.
"Kalau misalnya lu perempuan nggak masalah buat gue," kata Dewi Perssik dengan nada yang tak kalah tinggi.
Dewi berdiri dan menghampiri Nassar.
"Ya terus kenapa, ya kenapa....eeeeeh dasar benc*** lo," kata Dewi Persik.
Terdengar suara Nassar marah menanggapi ucapan Dewi Perssik lalu gambar dan suara beralih ke iklan.
BACA SUMBER
loading...
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »