WAJIB BACA

loading...

Tubuh Semakin Kurus, Kanker Yang Diidap Jupe Ternyata Sudah Stadium 4

On 17.43.00 with No comments

loading...

Kanker yang diderita Jupe semakin menyebar. Belum lama ini, Jupe menceritakan penyakit Kanker Serviks yang dideritanya kini sudah stadium empat.
Meski begitu, Jupe tidak memikirkan masalah penyakitnya tersebut terlalu dalam. Jupe terus memupuk semangat berusaha mencari kesembuhan dengan berbagai cara.
“Buat saya stadium 4 itu cuma nomor aja. Semangat yang terpenting, kalo kita rasakan enak di kasur aja nggak capek, itu cuma melemahkan aja. Makanya saya tetap kerja, supaya bisa tetap semangat,” ujarnya, yang dilansir dari Detik.com
Dukungan dari keluarga serta teman-teman, menjadikan Jupe menjadi sosok penuh semangat. Selain itu, banyak hal yang membuatnya selalu termotivasi untuk bisa sembuh.

“Yang bikin semangat itu keluarga saya, saya yakin masih bisa bermanfaat untuk keluarga dan orang banyak,” imbuhnya.
Meskipun harus selalu diatas kursi roda, Jupe menyempatkan diri mengisi beberapa acara televisi.
“Kalau saya mau, tiap hari ada. Cuma saya pilih acara besar aja, saya tes sebulan live 10 kali. Bulan depan 15 kali. Ya, teteplah harus pilih-pilih banget,” tukasnya.
Selain itu, beberapa hari lalu Jupe ikut datang menyampaikan bela sungkawa atas eninggalnya ayah Ruben Onsu. Dia datang duduk dikursi rodanya di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Senin (31/1/).
Meski terlihat lemah dan menahan rasa sakit, Jupe datang memberikan penghormatan terakhir untuk ayahanda Ruben, Johannes Abraham Onsu. Diakui Jupe, dirinya berniat untuk membesuk almarhum Johannes ketika menjalani perawatan di ICU. Tapi sayang, momen itu terlewatkan oleh Jupe.
“Saya sudah janjian mau datang walau sakit. Aku tanya lokasinya, tiba-tiba dibilang ke rumah duka aja ya. Saya kaget, ternyata sudah meninggal” kata Jupe usai menyampaikan bela sungkawa.
Jupe mengaku tidak mempermasalahkan rasa sakit yang dia tahan. Ini dilakukan demi sahabat dekatnya, Ruben.
“Walau masih sakit tapi sahabat saya lebih membutuhkan saya sekarang. Momennya lebih bener-bener jatuh, makanya harus kita support, ketika sahabat-sahabatnya hadir itu akan jadi kekuatan yang berbeda,” tutupnya.
BACA SUMBER
loading...
loading...
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »